Sukses

Top 3 Berita Bola: Solskjaer Tidak Ucapkan Salam Perpisahan pada 2 Pemain MU

Berita tentang dua pemain MU tidak dapat salam perpisaha dari Ole Gunnar Solskjaer menjadi yang terpopuler di kanal Bola dalam 24 jam terakhir.

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United memutuskan memecat Ole Gunnar Solskjaer, Minggu (21/11/2021). Keputusan itu diambil setelah Setan Merah dipermalukan Watford 1-4 di Liga Inggris sehari sebelumnya.

Setelah keputusan tersebut, Solskjaer mengucapkan selamat tinggal kepada para pemain dan anggota staf MU. Selain itu, juru taktik asal Norwegia ini juga berpamitan kepada penggemar di luar kompleks Carrington.

Seperti dilansir Sportskeeda, ada dua pemain Man Utd yang tidak mendapat ucapan selamat tinggal dari Solskjaer. Kedua pemain itu adalah Edinson Cavani dan Paul Pogba.

Berita tentang dua pemain MU tidak dapat salam perpisaha dari Ole Gunnar Solskjaer menjadi yang terpopuler di kanal Bola dalam 24 jam terakhir.

Berikut top 3 berita bola.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. 2 Pemain MU Tidak Dapat Salam Perpisahan dari Ole Gunnar Solskjaer

Manchester United memutuskan memecat Ole Gunnar Solskjaer, Minggu (21/11/2021). Keputusan itu diambil setelah Setan Merah kalah telak 1-4 dari Watford di Liga Inggris sehari sebelumnya.

Setelah keputusan itu, Solskjaer mengucapkan selamat tinggal kepada para pemain dan anggota staf MU. Selain itu, juru taktik asal Norwegia ini juga berpamitan kepada penggemar di luar kompleks Carrington.

Selengkapnya baca di sini. 

 

3 dari 4 halaman

2. Bukan Zidane, Calon Kuat Pengganti Solskjaer di MU Sungguh Mengejutkan

Manchester United sedang sibuk mencari pelatih baru setelah memecat Ole Gunnar Solskjaer. Kini muncul kandidat terkuat manajer baru MU yang sungguh mengejutkan.

Menurut kabar teranyar di Inggris, MU rupanya sangat menginginkan Mauricio Pochettino sebagai pengganti Solskjaer. Mauricio Pochettino saat ini masih tercatat sebagai pelatih Paris Saint-Germain.

Selengkapnya baca di sini. 

 

4 dari 4 halaman

3. 5 Bintang MU yang Posisinya Terancam Setelah Solskjaer Dipecat

Manchester United resmi memecat Ole Gunnar Solskjaer, Minggu (21/11/2012). "Manchester United dapat mengonfirmasi bahwa Ole Gunnar Solskjaer meninggalkan posisinya sebagai manajer. Terima kasih untuk semuanya," demikian pernyataan resmi klub.

Pengganti Ole Gunnar Solskjaer pasti akan mengubah skuatnya. Beberapa pemain mungkin terancam kehilangan posisinya atau waktu bermainnya berkurang.

Selengkapnya baca di sini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer

  • Top 3 Berita Bola

  • Berita Bola