Sukses

Sedang Berlangsung, BRI Liga 1 Arema FC vs PS Barito Putera Mulai 20.00 WIB

Selasa (23/11/2021), BRI Liga 1 menyajikan duel Arema FC melawan PS Barito Putera.

Liputan6.com, Jakarta - Selasa (23/11/2021), BRI Liga 1 menyajikan duel Arema FC melawan Barito Putera. Pertandingan berlangsung di Stadion Sultan Agung, Bantul.

Melawan Barito Putera, coach Arema FC Eduardo Almeida merasa sudah menganalisa kekuatan sang lawan. Dia juga melakukan evaluasi permainan.

“Kita sudah menganalisa kekuatan lawan. Tapi yang lebih penting kita fokus bagaimana tampil sebaik mungkin di pertandingan besok,” ungkap Eduardo Almeida.

“Kami sudah melakukan evaluasi pada pertandingan sebelumnya. Kami harus lebih fokus dan bekerja keras untuk meraih kemenangan,” imbuhnya.

Sementara coach Barito PUtera Djadjang Nurdjaman memberi pujian ke Eduardo Almeida yang mampu meningkatkan kualitas Arema FC sebagai tim yang patut lebih diwaspadai.

“Secara tim, Arema FC tim yang cukup berpengalaman. Ditambah dengan materi pemain yang mereka miliki. Boleh dikatakan pemain kelas satu di Liga 1. Jadi artinya secara tim, Arema cukup bagus ditambah kepiawaian Almeida (Eduardo) yang cukup bagus,” tandasnya.

Adapun jadwal pertandingan BRI Liga 1 2021 dan link live streaming tersedia di halaman berikut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal dan Link Live Streaming

Selasa, 23 November 2021  

  • Arema FC vs Barito Putera
  • Waktu: 20.00 WIB

Live streaming BRI Liga 1 2021/2022

Saksikan highlights BRI Liga 1 2021 pekan ke-13 melalui streaming online Vidio.com. Download aplikasi Vidio melalui Playstore atau Appstore, mulai berlangganan paket platinum Vidio dari sekarang untuk melihat keseruan setiap pertandingan olahraga mulai dari BRI Liga 1, Liga 2, Liga 3, UCL, Liga Champion, Liga Italia berkualitas tayangan terbaik secara bebas iklan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.