Sukses

Top 3 Berita Bola: 5 Kandidat Manajer MU, Ini Pilihan Cristiano Ronaldo

Berita tentang 5 kandidat manajer MU dan Ronaldo punya pilihan sendiri menjadi yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United resmi memecat Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer. Keputusan ini diumumkan MU lewat akun instagram resmi mereka, Minggu (21/11/2021).

"Manchester United dapat mengonfirmasi bahwa Ole Gunnar Solskjaer meninggalkan posisinya sebagai manajer. Terima kasih untuk semuanya," demikian pernyataan resmi Man Utd.

Posisi Solskjaer sementara akan diisi Michael Carrick. Manajemen MU akan mencoba mencari manajer interim yang akan menjabat hingga akhir musim.

Sejumlah nama telah bermunculan sebagai calon pengganti Ole Gunnar Solskjaer. Seperti manajer Leicester City Brendan Rodgers dan pelatih Ajax Erik Ten Hag.

Selain itu, ada juga Mauricio Pochettino dari Paris Saint-Germain, pelatih Sevilla Julen Lopetegui, dan mantan pelatih Real Madrid Zinedine Zidane. Namun, bintang MU Cristiano Ronaldo punya pilihan sendiri untuk calon pengganti Solskjaer.

Berita tentang 5 kandidat manajer MU dan Ronaldo punya pilihan sendiri menjadi yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

Berikut top 3 berita bola.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. 5 Sosok Ini Jadi Kandidat Manajer Baru MU, Ronaldo Malah Punya Pilihan Sendiri

Manchester United sudah resmi memecat Ole Gunnar Solskjaer dari jabatanya sebagai manajer. Keputusan ini diumumkan MU lewat akun instagram resmi mereka.

"Manchester United dapat mengonfirmasi bahwa Ole Gunnar Solskjaer meninggalkan posisinya sebagai manajer. Terima kasih untuk semuanya," demikian pernyataan resmi MU.

Selengkapnya baca di sini.

 

3 dari 4 halaman

2. Dirumorkan ke MU, Luis Enrique Beri Jawaban Lucu

Hierarki Manchester United sudah kehilangan kesabaran pada Ole Gunnar Solskjaer. Juru taktik asal Norwegia itu akhirnya dipecat, Minggu (21/11/2021).

Sky Sports melaporkan Cristiano Ronaldo tertarik pada Luis Enrique untuk menggantikan Solskjaer. Tetapi, ahli taktik timnas Spanyol itu memberikan jawaban yang lucu ketika ditanya rumor itu.

Selengkapnya baca di sini. 

 

4 dari 4 halaman

3. Cristiano Ronaldo Ternyata Minta Pemain MU Tetap Profesional Sebelum Solskjaer Dipecat

Manchester United secara resmi mengumumkan pemecatan Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer. Keputusan itu diambil setelah Setan Merah kalah telak 1-4 dari Watford, Sabtu (20/11/2021).

Samuel Luckhurst dari Manchester Evening News mengungkapkan Cristiano Ronaldo telah meminta rekan satu timnya untuk tetap profesional sebelum Solskjaer dipecat. Komentar tersebut datang setelah MU dipermalukan Manchester City 0-2 di kandang, 6 November lalu.

Selengkapnya baca di sini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.