Sukses

2 Pemain MU Tidak Dapat Salam Perpisahan dari Ole Gunnar Solskjaer

Dua pemain MU Edinson Cavani dan Paul Pogba tidak mendapat ucapan selamat tinggal dari Ole Gunnar Solskjaer setelah juru taktik asal Norwegia itu dipecat.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United memutuskan memecat Ole Gunnar Solskjaer, Minggu (21/11/2021), Keputusan itu diambil setelah Setan Merah kalah telak 1-4 dari Watford di Liga Inggris sehari sebelumnya.

Setelah keputusan itu, Solskjaer mengucapkan selamat tinggal kepada para pemain dan anggota staf MU. Selain itu, juru taktik asal Norwegia ini juga berpamitan kepada penggemar di luar kompleks Carrington.

Seperti dilansir Sportskeeda, ada dua pemain Man Utd yang tidak mendapat ucapan selamat tinggal dari Solskjaer. Kedua pemain itu adalah Edinson Cavani dan Paul Pogba.

Cavani dan Pogba sedang cedera. Sehingga mereka tidak hadir dalam latihan dan melewatkan ucapan selamat tinggal kepada Ole Gunnar Solskjaer

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Michael Carrick

Usai memecat Solskjaer, MU menunjuk Michael Carrick sebagai manajer sementara. Mantan gelandang MU itu akan mulai memimpin Cristiano Ronaldo cs saat menghadapi Villarreal di Liga Champions, Rabu, 24 November.

Beberapa nama telah dikaitkan dengan posisi manajer di MU. Cristiano Ronaldo dilaporkan lebih menyukai Luis Enrique, sementara Sir Alex Ferguson mendukung ahli taktik asal Argentina Mauricio Pochettino.

Namun, baik Enrique maupun Pochettino bersama dengan Zinedine Zidane sepertinya tidak mungkin datang ke Old Trafford karena berbagai alasan. MU sepertinya tetap bersama Carrick setidaknya sampai akhir musim ini.

 

3 dari 3 halaman

Bisa sengsara

Dalam wawancara pertamanya sebagai manajer sementara MU, Michael Carrick mengatakan bahwa Solskjaer sangat menyadari kurangnya hasil yang menyebabkan pemecatannya. Dia juga menguraikan fakta bahwa ahli taktik asal Norwegia itu meninggalkan klub dalam kondisi yang jauh lebih baik daripada pendahulunya.

MU memiliki banyak pemain kelas dunia. Jadi setiap manajer baru mungkin hanya perlu menanamkan taktik untuk meningkatkan keberuntungan tim secara signifikan.

Meski demikian, keputusan tidak segera menunjuk manajer baru membuat ketidakpastian masih membayangi MU. Apalagi, Setan Merah saat ini sedang mempersiapkan lawa melawan Villarreal di Liga Champions.

Kurangnya perbaikan segera di bawah Carrick hanya akan memperburuk kesengsaraan MU.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Berita Bola