Sukses

Bintang MU Absen Lawan Villarreal di Liga Champions

Penyerang MU Mason Greenwood akan melewatkan pertandingan Liga Champions melawan Villarreal setelah dinyatakan positif Covid-19.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United akan melawan tuan rumah Villarreal pada matchday kelima Grup F Liga Champions. Laga ini akan dimainkan di Estadio de la Ceramica, Rabu (24/11/2021) pukul 00:45 WIB.

MU tidak bisa memainkan Mason Greenwood di laga ini. Sebab, Penyerang berusia 20 tahun tersebut dinyatakan positif Covid-19.

"Mason Greenwood telah dites positif COvid-19 dan mungkin tidak terlibat pada hari Selasa (Rabu dini hari WIB," demikian pernyataan Man Utd di situs resmi klub.

Sebelumnya, Mason Greenwood juga absen saat MU takluk 1-4 dari Watford di Liga Inggris pada akhir pekan kemarin. Padahal, dia memiliki awal yang mengesankan musim ini dengan mencetak empat gol dan satu assist dalam 14 penampilan di semua kompetisi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pemain lainnya

Selain Greenwood, MU dipastikan juga tidak bisa memainkan Paul Pogba dan Raphael Varane. Dua pemain asal Prancis itu masih mengalami cedera.

Begitu juga dengan Edinson Cavani dan Luke Shaw. Kedua pemain ini kondisinya masih diragukan karena belum pulih dari cedera.

 

3 dari 3 halaman

Tanpa Solskjaer

Melawan Villarreal akan menjadi laga pertama MU tanpa Ole Gunnar Solskjaer setelah dipecat sebagai manajer pada Minggu, 21 November lalu. Eks gelandang Setan Merah Michael Carrick akan memimpin Cristiano Ronaldo cs sampai klub manajer baru.

Pada pertemuan pertama di Old Trafford, 30 September lalu, MU mengalahkan Villarreal 2-1. Ronaldo mencetak gol penentu kemenangan MU di injury time.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Mason Greenwood adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang saat ini membela Manchester United
    Mason Greenwood adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang saat ini membela Manchester United

    Mason Greenwood

  • Sebuah klub asal Spanyol yang berbasis di Vila-real, sebuah kota yang ada di provinsi Castellon.
    Sebuah klub asal Spanyol yang berbasis di Vila-real, sebuah kota yang ada di provinsi Castellon.

    Villarreal

  • Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa

    Liga Champions

  • Berita Bola