Sukses

Klasemen Liga Inggris: Manchester City Bayangi Chelsea, MU Makin Terpuruk

Manchester City duduk di peringkat kedua tertinggal 3 poin dari Chelsea di urutan pertama. Sebaliknya, MU makin terpuruk.

Liputan6.com, Jakarta Manchester City terus menempel ketat Chelsea di tabel klasemen sementara Liga Inggris musim 2021/2022. Mereka duduk di peringkat kedua dengan 26 poin, tertinggal 3 poin dari Chelsea di urutan pertama.

Hasil ini didapat usai skuad asuhan Pep Guardiola membungkam tamunya, Everton dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (21/11/2021) malam WIB. Bermain di Etihad Stadium, The Citizens menang telak 3-0.

Di sisi lain, Everton tertahan di posisi 11. Tim asuhan Rafael Benitez tersebut baru mengemas 15 poin.

Pada laga lain, Tottenham Hotspur berhasil memetik kemenangan pertama pertandingan Liga Inggris usai kalahkan Leeds United 2-1 dalam laga pekan ke-12 di Stadion Tottenham Hotspur, London, Minggu waktu setempat (Senin WIB).

Kemenangan pertama bersama Conte mengangkat Tottenham ke posisi ketujuh klasemen dengan 19 poin. Sedangkan Leeds (11) tertahan pada urutan ke-17 setelah disalip Aston Villa (13) dan Watford (13) kemarin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terpuruk

Sementara itu, Manchester United atau semakin terpuruk di klasemen Liga Inggris. MU kini terpental dari enam besar klasemen setelah dicukur oleh tim gurem Watford pada Sabtu (20/11/2021).

Berkunjung ke Vicarage Road, MU secara mengejutkan kalah 1-4. Keempat gol Watford FC dibuat Joshua King, Ismaila Sarr, Joao Pedro dan Emmanuel Dennis. Sedangkan gol MU disumbang Donny van de Beek.

3 dari 3 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.