Sukses

Top 3: Rencana PSSI Naturalisasi 4 Pemain Keturunan

PSSI ingin menaturalisasi 4 pemain keturunan. Berita bola ini jadi sorotan di Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta- Berita bola mengenai rencana besar PSSI untuk menaturalisasi empat pemain keturunan demi membela timnas Indonesia jadi sorotan pembaca Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

PSSI saat ini sedang memproses empat pemain keturunan Indonesia untuk dinaturalisasi. Keempatnya adalah Sandy Walsh, Jordi Amat, Kevin Diks dan Mees Hilgers.

Selain soal PSSI dan timnas Indonesia, kelanjutan balapan World Superbike atau WSBk di Sirkuit Mandalika juga jadi sorotan.

Balapan pada Sabtu (20/11/2021) terpaksa ditunda karena hujan deras yang mengguyur Sirkuit Mandalika. Balapan semuanya dilangsungkan Minggu.

Berikut Top 3 Berita Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Demi Timnas Indonesia, PSSI Proses Naturalisasi 4 Pemain Keturunan

PSSI lewat Sekretaris Jenderal, Yunus Nusi mengaku sedang memproses naturalisasi empat pemain berdarah Indonesia, Sandy Walsh, Jordi Amat, Kevin Diks dan Mees Hilgers. Yunus mengatakan, keempatnya belum tentu akan menjadi Warga Negara Indonesia (WNI).

"PSSI juga mengecek dokumen para pemain ini apakah benar punya darah Indonesia. Karena bila dokumen tidak ada atau tidak diakui FIFA bisa saja kasus Marc Klok terulang," kata Yunus seperti dilansir situs resmi PSSI.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

Hujan Belum Reda, Race 1 WSBK Mandalika 2021 Akhirnya Digelar Hari Minggu

Hujan yang terus mengguyur sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat pada Sabtu (20/11/2021) membuat Race 1 WSBK Mandalika 2021 harus ditunda hingga hari Minggu besok. Ini keputusan yang diambil pengarah balapan usai menunggu hujan yang tidak reda juga sampai pukul 15.00 WIB atau 16.00 WITA.

Seperti dilansir situs WSBK, Race 1 WSBK Mandalika digeser menjadi hari Minggu pukul 11.00. Keamanan untuk pembalap tetap diutamakan.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

Kocak, Para Pembalap WSBK Malah Girang Mandi Hujan di Sirkuit Mandalika

Balapan World Superbike (WSBK) di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat, Sabtu (20/11/2021), terpaksa ditunda karena hujan deras. Penundaan Race 1 WSBK 2021 ternyata membuat sebagian pembalap bergembira dan memanfaatkan momen tersebut.

Dua Pembalap WSBK Dominique Aegerter dari Ten Kate Racing Yamaha dan Jules Cluzel (GMT94 Yamaha) terlihat tampak bahagia. Keduanya langsung mandi di depan pit saat hujan lebat mengguyur Sirkuit Mandalika.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.