Sukses

Prediksi Liga Inggris Manchester City vs Everton: Jangan Lengah!

City akan menjamu Everton di lanjutan Liga Inggris pada Minggu (21/11/2021) malam WIB.

Liputan6.com, Jakarta- Manchester City akan menjamu Everton pada lanjutan Liga Inggris di Etihad Stadium pada Minggu (21/11/2021) malam WIB. City membidik kemenangan beruntun di Liga Inggris.

City mendapat modal bagus sebelum jeda internasional. Pasukan Josep Guardiola berhasil mempermalukan rival sekota Manchester United 2-0 di Old Trafford.

Phil Foden dan kawan-kawan bertekad mempertahan tren positif ini. Kemenangan jadi harga mati untuk menjaga jarak dengan Chelsea dan Liverpool dalam perburuan gelar Liga Inggris.

City sudah tertinggal enam poin dari Chelsea yang memuncaki klasemen dan dua angka dari Liverpool yang ada di urutan kedua. Dua rival Manchester City itu semalam meraih kemenangan besar.

Tak mudah menjinakkan Everton. Konsentrasi City terpecah. Pertengahan pekan depan mereka sudah ditunggu laga penting kontra Paris Saint Germain.

Guardiola kemungkinan akan merotasi tim. Apalagi beberapa pemain kelelahan usai membela negaranya di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pemain Absen

City juga belum bisa menurunkan Kevin de Bruyne. Pemain asal Belgia itu sempat positif Covid-19. Foden juga diragukan karena terkena cedera ringan saat membela timnas Inggris.

Untungnya Everton sedang loyo. Mereka cuma mendapat dua poin dari lima laga terakhir di ajang Liga Inggris.

Everton juga bakal pincang. Rafael Benitez belum bisa memainkan Yerry Mina, Andre Gomes, Abdoulaye Doucoure dan Dominic Calvert-Lewin.

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Manchester City: Ederson; Walker, Dias, Laporte, Cancelo; Bernardo, Rodri, Gundogan; Mahrez, Jesus, Sterling

Everton: Pickford; Coleman, Godfrey, Keane, Digne; Townsend, Allan, Delph, Iwobi; Gray; Richarlison

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Hasil dari kegiatan memprediksi atau meramal atau memperkirakan nilai pada masa yang akan datang dengan menggunakan data masa lalu.
    Hasil dari kegiatan memprediksi atau meramal atau memperkirakan nilai pada masa yang akan datang dengan menggunakan data masa lalu.

    Prediksi

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City

  • Everton adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Liverpool, Inggris.
    Everton adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Liverpool, Inggris.

    Everton