Sukses

Dihajar Watford, Pemain MU Dituding Sengaja Depak Ole Gunnar Solskjaer

Ole Gunnar Solskjaer akhirnya dipecat MU usai kekalahan telak 1-4 lawan Watford pada lanjutan Liga Inggris.

Liputan6.com, Manchester- Manchester United atau MU kembali menuai hasil memalukan usai kalah 1-4 dari Watford pada lanjutan Liga Inggris, Sabtu (20/11/2021). Ini makin membuat posisi Ole Gunnar Solskjaer tersudut.

Menurut mantan striker Tottenham Hotspur yang kini jadi pundit, Jermaine Jenas, pemain MU seperti sengaja ingin singkirkan Solskjaer dengan penampilan buruk di babak pertama.

Manchester United tertinggal 0-2 dari Watford di babak pertama. Donny van de Beek bikin skor 2-1 tapi dua gol telat dari Joao Pedro dan Dennis membuat Man Utd semakin terpuruk.

Man Utd kini dalam fase terburuk mereka. Mereka hanya mengoleksi empat poin dari 6 pertandingan terakhir.

"Pemain sudah ogah main lagi untuk Solskjaer. Itu alasan utama dari kekalahan ini," ujar Jenas seperti dikutip BT Sport.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kenal

 

Sebagai mantan pemain, Jenas tahu betul rasanya saat pemain ogah memberi ruang untuk pelatih. Solskjaer sepertinya sengaja ingin dijatuhkan.

"Saya pernah main di laga laga dimana Anda merasa, "ada sesuatu yang salah." Dan Anda tahu manajer dalam tekanan, pemain MU tak lagi bermain untuk Solskjaer," katanya.

"Posisi Solskjaer memang sensitif. Dia mengubah formasi di setiap dua menit, satu penampilan bagus, lalu penampilan buruk. Itu bukan United yang saya kenal."

 

3 dari 4 halaman

Tak Patuh

 

Jenas yakin pemain MU sudah tak menghiraukan instruksi dari pelaith. Dia yakin pemain sudah tak melakukan apa yang sudah dilakukan di latihan.

"Jadi pemain-pemain itu tak merespon apa saja yang sudah mereka lakukan di latihan, taktik apapun yang mereka lakukan di setiap pekan," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Watford

  • Jermaine Jenas