Sukses

Hasil Lengkap La Liga Spanyol: Kemenangan Pertama Xavi di Barcelona

Xavi Hernandez meraih kemenangan di debutnya sebagai pelatih Barcelona. Gol penalti Memphis Depay jadi penentu kemenangan.

Liputan6.com, Jakarta Xavi Hernandez berhasil melakukan debut dengan manis di Barcelona. Dia berhasil membawa Barca menang dengan skor tipis 1-0 atas Espanyol pada lanjutan La Liga di Camp Nou, Minggu (21/11/2021) dini hari WIB.

Penalti Memphis Depay di menit ke-48 membawa Barcelona raih kemenangan tipis. Ini juga menjadi kemenangan pertama bagi Barcelona.

Lawan Espanyol, Xavi benar-benar menghadirkan kejutan. Dia memasukkan pemain muda Ilias Akhomach sebagai starter sebelum diganti di babak kedua.

Selain itu, pemain muda Gavi, Nico Gonzalez juga mendapatkan kesempatan untuk jadi starter. Era baru Barcelona sudah dimulai meski Barca masih tertinggal 8 poin dari Real Sociedad.

Selain duel Barcelona vs Espanyol, ada laga-laga lainnya di La Liga pada Sabtu dan Minggu dini hari. Berikut hasil lengkapnya:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

  Hasil La Liga

 

Celta Vigo 1-1 Villarreal

Sevilla 2-2 Deportivo Alaves

Atletico Madrid 1-0 Osasuna

Barcelona 1-0 Espanyol

3 dari 3 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.