Sukses

Sedang Berlangsung, Link Live Streaming Big Match BRI Liga 1 : Persib Vs Persija di Vidio

Laga big match BRI Liga 1 Persib Bandng melawan Persija Jakarta dimulai pukul 21:00 WIB dan bisa disaksikan melalui Vidio.com.

Liputan6.com, Jakarta - Laga big match BRI LIga 1 2021/2022, Sabtu, 20 November, diprediksi berjalan panas. Pasalnya, Persib Bandung akan menghadapi rival abadinya Persija Jakarta. 

Laga Persib kontra Persija pada seri ketiga BRI Liga 1 akan dimainkan di Stadion Manahan, Solo. Duel ini akan berlangsung mulai pukul 21:00 WIB dan bisa disaksikan melalui Vidio.com.

Berbagai persiapan telah dilakukan kedua tim. Pelatih Persija Angelo Alessio mengatakan kondisi fisik, terknik, dan taktikan skuatnya cukup baik.

"Kami telah melatih kondisi fisik, teknik, dan juga taktikal dengan baik untuk laga besok. Kami sudah bekerja keras selama 10 hari terakhir, dan target saya dalam laga ini adalah untuk mengalahkan Persib," kata Angelo dikutip dari media LIB.

Pelatih Persib Robert Alberts memastikan timnya siap menghadapi Persija.

"Pemain lainnya oke. Semua siap menyambut pertandingan yang kata orang big macth ini," ucap ahli taktik asal Belanda itu dikutip dari media klub.

"Bagi kami ini adalah laga untuk melanjutkan apa yang sudah dilakukan pada seri kedua dengan meraih tiga poin." sambungnya.

Anda bisa mendapatkan link streaming sepakbola BRI Liga 1 2021 Sabtu, 20/11/2021 pekan ke-12 sore ini. Link live streaming tersedia sebagai berikut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal dan Link Streaming BRI Liga 1 2021/2022

Sabtu, 20 November 2021

Persib Bandung vs Persija Jakarta

Waktu : 21.00 WIB

Live streaming BRI Liga 1 2021

Saksikan highlights BRI Liga 1 2021 pekan ke-12 melalui streaming online Vidio.com. Download aplikasi Vidio melalui Playstore atau Appstore, mulai berlangganan paket platinum Vidio dari sekarang untuk melihat keseruan setiap pertandingan olahraga mulai dari BRI Liga 1, Liga 2, Liga 3, UCL, Liga Champion, Liga Italia berkualitas tayangan terbaik secara bebas iklan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.