Sukses

Tonton di Vidio! Live Streaming BRI Liga 1, Sabtu 20 November: Madura United Vs Persebaya Surabaya

Berikut ini jadwal pertandingan sepakbola BRI Liga 1 2021 seri ketiga pekan ke-12 Persebaya Surabaya melawan Madura United FC melalui siaran langsung Vidio.com.

Liputan6.com, Jakarta - BRI Liga 1 2021/2022 seri ketiga bakal menghadirkan laga Persebaya Surabaya melawan Madura United. Laga ini akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu, 11 November, mulai pukul 18:15 WIB, dan bisa disaksikan melalui siaran langsung Vidio.com.

Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso meminta para pemainnya lebih percaya melawan Madura United di pekan ke-12 BRI Liga 1. "Saya sampaikan kepada seluruh pemain harus percaya diri," katanya seperti dikutip dari media LIB.

"Semua pemain harus siap main dan seri 2 itu bisa dijadikan modal kepercayaan diri pemain untuk meraih yang lebih baik di seri 3 ini."sambungnya.

Aji juga berharap para pemain Persebaya bisa menunjukkan penampilan terbaiknya.

"Saya tinggal memantapkan kondisi pemain saja. Bagaimana mereka bisa fresh, bagaimana mereka bisa top performance ketika tanggal 20 besok," ucapnya.

Sementara itu, juru taktik Madura United Fabio Araujo Lefundes mengatakan persiapan timnya sudah siap 80 persen pada Rabu, 17 November lalu. Laskar Sape Kerrab bertekad bangkit dan meraih hasil yang terbaik.

"Kami sudah siap 80 persen. Saya datang kesini saya lihat grupnya dan berikan kepercayaan diri kepada mereka untuk bisa bangkit," ujar Fabio seperti dikutip dari media klub.

"Kami sudah berikan strategi. Strategi permainan itu sudah dilakukan dalam latihan, tinggal finishing persiapan lawan Persebaya." sambungnya.

Yuk, gulirkan kebawah halaman artikel ini untuk mendapatkan link streaming sepakbola BRI Liga 1 2021 Sabtu, 20/11/2021 pekan ke-12 malam ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal dan Link Streaming BRI Liga 1

Sabtu, 20 November 2021

  • Persebaya Surabaya vs Madura United
  • Waktu : 18.15 WIB

Live streaming BRI Liga 1

Saksikan highlights BRI Liga 1 2021 pekan ke-12 melalui streaming online Vidio.com. Download aplikasi Vidio melalui Playstore atau Appstore, mulai berlangganan paket platinum Vidio dari sekarang untuk melihat keseruan setiap pertandingan olahraga mulai dari BRI Liga 1, Liga 2, Liga 3, UCL, Liga Champion, Liga Italia berkualitas tayangan terbaik secara bebas iklan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.