Sukses

Hasil Daihatsu Indonesia Masters: Kevin / Marcus Melaju ke Semifinal

Bertanding di perempat final Daihatsu Indonesia Masters, Kevin / Marcus menang dua gim langsung 22-20, dan 21-17, Jumat (19/11/2021) sore WIB.

Liputan6.com, Denpasar - Kevin Sanjaya / Marcus Gideon masih terlalu tangguh bagi juniornya, Pramudya Kusumawardana / Yacob Rambitan. Bertanding di perempat final Daihatsu Indonesia Masters, Kevin / Marcus menang dua gim langsung 22-20, dan 21-17, Jumat (19/11/2021) sore WIB.

Gim pertama Kevin / Marcus vs Pramudya / Rambitan berlangsung seru. Pramudya / Rambitan berhasil mengimbangi Kevin / Marcus yang menempati unggulan pertama.

Setelah kedudukan 4-4, Pramudya / Rambitan terus memimpin poin atas Kevin / Marcus. Namun secara perlahan, Kevin / Marcus bisa mengejar ketertinggalan.

Kevin / Marcus berhasil menahan laju angka Pramudya / Rambitan di angka 18-13 dan merapatkan jarak menjadi 19-19.

Itu terjadi setelah pukulan Rambitan gagal menyeberangi net. Kevin sempat men-challenge pukulan ke arah belakang lapangan dari Rambitan

Akan tetapi, challenge tersebut gagal sehingga game poin untuk Pramudya / Rambitan. Keadaan berbalik menjelang akhir gim pertama.

Faktor pengalaman membuat Kevin / Marcus pada akhirnya memenangkan gim pertama 22-20. Pramudya / Rambitan kalah setelah gagal mengembalikan pukulan ke arah dekat net mereka.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gim Kedua

Gim kedua berlangsung sengit sejak awal. Pramudya / Rambitan sukses menekan Kevin / Marcus dan melaju dengan keunggulan 7-5.

Reli panjang terjadi saat kedudukan 6-8 untuk keunggulan Pramudya / Rambitan. Tercatat, ada 50 jual-beli pukulan terjadi antara kedua pasang pemain.

Pengalaman tidak dipungkiri ikut bermain di laga ini. Manajemen duel yang baik dari Kevin / Marcus membuat mereka bisa perlahan membalikkan keadaan menjadi 11-9.

Meski mendapat perlawanan di interval kedua, Kevin / Marcus berhasil mengendalikan keadaan. Mereka menang 21-17.

3 dari 3 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.