Sukses

MU Lawan Watford Tanpa 4 Pemain Kunci

MU akan kehilangan Paul Pogba, Raphael Varane, Edinson Cavani, dan Luke Shaw saat menghadapi Watford pada pekan ke-12 Liga Inggris.

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer bisa menghadapi situasi lebih buruk. Karena, Setan Merah tidak akan diperkuat empat pemain kuncinya saat melawan Watford pada pekan ke-12 Liga Inggris.

MU akan menghadapi Watford lag tandang. Pertadingan ini bakal dimainkan di Vicarage Road, Sabtu (20/11/2021) pukul 22:00 WIB.

Namun, seperti dilansir Ace Football, Man Utd berpotensi kehilangan Paul Pogba, Raphael Varane, Edinson Cavani, dan Luke Shaw untuk laga ini. Keempat pemain itu mengalami cedera.

Padahal, Solskjaer tengah menghadapi tekanan berat setelah Manchester United kalah dari Liverpool dan Manchester City di Liga Inggris. Ahli taktik asal Norwegia itu terancam dipecat jika hasil buruk terus didapat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cedera Pogba dan Varane

Paul Pogba mengalami cedera paha saat menjalani sesi latihan bersama timnas Prancis. Gelandang berusia 28 tahun itu bisa melewatkan pertandingan selama beberapa bulan.

Sementara Raphael Varane awalnya cedera saat bertugas memperkuat timnas Prancis. Tetapi, ia kembali saat MU mengalahkan Tottenham Hotspur 3-0.

Namun, setelah itu Varane mengalami masalah hamstring saat Man Utd menghadapi Atalanta pada leg kedua penyisihan grup Liga Champions. Bek tengah berusia 28 tahun tersebut diperkirakan menepi hingga awal Desember.

 

3 dari 3 halaman

Cavani dan Shaw

Edinson Cavani sedang menghadapi masalah tendon yang kondisinya semakin parah saat melawan Tottenham. Striker asal Uruguay itu kini sedang fokus pada pemulihannya.

Sedangkan Luke Shaw melewatkan kualifikasi Piala Dunia terakhir bersam timnas Inggris melawan Albania dan San Marino, minggu lalu. Bek kiri itu mengalami benturan di kepala saat Man Utd melawan Manchester City.

Jika ada berita penghibur untuk Solskjaer adalah Scott McTominay mungkin akan tersedia untuk laga melawan Watford.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Watford

  • Berita Bola