Sukses

Lawan MU, Manajer Watford Malah Minta Cristiano Ronaldo

Manajer Watford Claudio Ranieri dengan bercanda dan mengklaim akan senang hati memberikan bintang MU Cristiano Ronaldo setiap menit bermain jika berada dalam timnya.

Liputan6.com, Watford - Watford akan menjamu Manchester United pada pekan ke-12 Liga Inggris. Laga ini akan dimainkan di Vicarage Road, Sabtu (20/11/2021) pukul 22:00 WIB.

Watford dan MU akan berusaha bangkit di laga ini. Sebab, keduanya kalah masing-masing dari Arsenal dan Manchester City di laga sebelumnya.

Satu pemain MU yang akan diwaspadai Watford adalah Cristiano Ronaldo. Bintang Portugal itu telah mencetak empat gol dan satu assist dari delapan pertandingan Liga Inggris musim ini.

Namun, Ronaldo telah menjadi bahan perdebatan di antara mantan pemain, pakar, dan fans sejak bergabung kembali dengan Man Utd dari Juventus di musim panas. Banyak yang percaya kedatangan pemain berusia 36 tahun itu sudah membuat bos Setan Merah Ole Gunnar Solskjaer sakit kepala memikirkan taktik.

Beberapa pihak berpendapat Solskjaer telah dipaksa untuk mengorbankan taktik demi memberi Ronaldo waktu bermain. Manajer Watford Claudiro Ranieri ditanya tentang hal yang sama jelang pertandingan kontra MU.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Claudio Ranieri

Ranieri mengatakan bahwa dia akan dengan senang hati membawa Ronaldo ke dalam timnya. Bahkan dengan bercanda ahli taktik asal Italia tersebut mengklaim akan memberi mantan bintang Real Madrid itu setiap menit waktu bermain di Watford.

"Tidak, tidak, tidak! Beri saya Cristiano, tolong beri saya. Tidak masalah bagi saya. Saya akan membiarkan dia bermain sepanjang waktu," kata Ranieri seperti dikutip Sportskeeda.

Ranieri juga memuji Ronaldo. "Cristiano adalah salah satu pemain terbaik di dunia," ucap manajer yang pernah membawa Leicester City juara Liga Inggris 2015/2016 itu.

"Dia bagus untuk sepak bola karena saya pikir banyak anak muda mencari (untuk) Cristiano, mencari (pada) pemain terbaik di duni,a dan kemudian dia daya tarik yang baik. untuk sepak bola."

 

3 dari 3 halaman

Rekor Ronaldo

Cristiano Ronaldo memiliki catatan bagus menghadapi Sampdoria asuhan Claudio Ranieri saat bermain untuk Juventus. Dia membantu Bianconeri selalu menang dalam empat kali pertemuan.

Tidak hanya itu, Ronaldo juga mencetak gol dalam tiga dari empat pertandingan itu. Dia akan berusaha untuk mempertahankan rekor bagusnya melawan Ranieri saat MU menghadapi Watford.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Watford

  • Claudio Ranieri

  • Berita Bola