Sukses

Top 3 Berita Bola: Formasi MU Jika Zidane Geser Solskjaer Sebelum Lawan Watford

Zinedine Zidane kemungkinan besar bakal segera gantikan Solskjaer, apakah sebelum MU lawan Watford?

Liputan6.com, Jakarta Zinedine Zidane makin kencang dikaitkan dengan Manchester United atau MU. Bahkan Zidane dipercaya bisa gantikan Ole Gunnar Solskjaer sebelum lawan Watford.

Man Utd sudah menjalani fase yang begitu sabar dengan Ole Gunnar Solskjaer. Permainan yang tidak konsisten, kadang menang dan kalah, membuat fans geram sehingga keputusan manajemen MU untuk memecat Solskjaer sudah ditunggu.

Zidane tentu akan membawa caranya sendiri saat melatih MU. Dia akan mencoba formasi baru dengan pemain yang mungkin akrab dengan permainannya.

Kemungkinan formasi Manchester United dengan Zidane menjadi berita paling populer edisi Rabu di kanal bola. Selain itu ada juga berita soal heboh marshal katrok yang mengguncang sirkuit Mandalika.

Berikut Top 3 Berita Bola:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Perkiraan Susunan Pemain MU Jika Zidane Gantikan Solskjaer Jelang Lawan Watford

 

Manchester United atau MU masih diharapkan mempercayai Ole Gunnar Solskjaer dan bertanggung jawab untuk pertandingan Liga Inggris lawan Watford, Sabtu depan. Namun, tautan ke Zinedine Zidane semakin kuat menjelang pertarungan itu. Baca selengkapnya di sini.

 

3 dari 4 halaman

2. Formasi ini Bisa Jadi Pertaruhan Hidup Mati Karier Solskjaer di MU

 

Manajer Manchester United atau MU, Ole Gunnar Solskjaer, masih mempertahankan pekerjaannya setelah kekalahan 0-5 dari Liverpool di Old Trafford. Dan, seminggu kemudian dia merusak sistem United-nya, meninggalkan formasi 4-2-3-1 dan memilih tiga bek di Tottenham. Baca selengkapnya di sini.

4 dari 4 halaman

3. Heboh Marshal Katrok di Sirkuit Mandalika, Dyan Dilato Akhirnya Bukan Suara

 

Dyan Dilato telah mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Head of Operation Mandalika Grand Prix Association (MGPA). Meski demikian, dia membantah telah mengeluarkan pernyataan menghina warga Nusa Tenggara Barat (NTB) yang bertugas sebagai marshal di Sirkuit Mandalika, pekan lalu. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.