Sukses

Romantisme Barcelona, Joan Laporta Kini Ingin Pulangkan Messi dan Iniesta

Joan Laporta ingin mengumpulkan lagi pemain lama di Barcelona agar kejayaan bisa datang lagi.

Liputan6.com, Barcelona- Presiden Barcelona, Joan Laporta sedang beromantika dengan skuat yang ada di musim ini. Setelah datangkan Dani Alves, Laporta kini tak menampik kemungkinan untuk pulangkan Lionel Messi dan Andres Iniesta.

Hal ini diungkapkannya saat memperkenalkan kembali Dani Alves kepada 10 ribu fans Barcelona yang menghadiri Camp Nou. Dia mengatakan kemungkinan datangkan Messi dan Iniesta bukan hal mustahil.

"Saya tak akan mencoret kemungkinan itu," kata Joan Laporta seperti dikutip Marca.

"Ini juga terjadi dengan Dani Alves. Saya ingin berterimakasih kepada dia karena sudah melihat situasi klub dan ingin bantu," dia menambahkan.

Romantika Barcelona dimulai dengan mendatangkan Xavi Hernandez. Lalu kini ada Dani Alves, mungkinkah Messi dan Iniesta mengikuti jejaknya?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Membuat Klub Besar

 

Laporta tak membantah Dani Alves dan pemain-pemain lama sudah membuat klub menjadi besar. Dia senang karena Alves tak mengincar uang di Barcelona.

"Saya berterimakasih karena dia mau bantu secara ekonomi. Kami akan ubah kondisi ini, tapi sekarang dia sudah berusaha dan harus diapresiasi," ujarnya.

"Pemain-pemain lama ini yang membuat klub hebat. Messi dan Iniesta spektakuler, saya tak bisa memprediksi masa depan karena mereka juga masih main," dia menambahkan.

 

3 dari 4 halaman

Yakin

 

Dalam presentasi Dani Alves, Joan Laporta mengobarkan semangat besar dengan peluang Barcelona. Dia yakin Barcelona bakal mengatasi semua masalah.

"Terimakasih sudah kembali. Kita akan melakukannya lagi Dani. Ini hari penuh emosi yang seperti mengulang hari pertama kamu gabung Barcelona," kata Laporta.

"Alves orang yang natural. Dia pemain dengan gelar terbanyak di sejarah. Dia bilang ingin kembali dan membantu tim ini."

4 dari 4 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.