Sukses

Wander Luiz Bertekad Kalahkan Persija di Laga Seri Ketiga BRI Liga 1

Seri ketiga BRI Liga 1 2021/2022 akan segera dimulai. Duel Persija lawan Persib bakal jadi yang paling ditunggu.

Liputan6.com, Bandung Seri ketiga BRI Liga 1 2021/2022 akan segera dimulai. Klub kebanggan warga Jawa Barat, Persib Bandung akan melakoni duel sengit melawan Persija Jakarta di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (20/11/2021).

Jelang duel tersebut, Persib menggelar latihan terakhir di Bandung dan akan pergi ke Jawa Tengah. Penyerang Persib, Wander Luiz pun memaksimalkan persiapan untuk menghadapi pertandingan nanti.

"Untuk meraih hasil sebaik mungkin, kami berlatih dengan keras dan kami merasa percaya diri. Ketika nanti berada di Yogyakarta, kami bisa melakukan persiapan lebih matang lagi," katanya, Selasa (16/11/2021).

Duel Persib vs Persija akan menjadi laga ulangan final turnamen Piala Menpora 2021 lalu. Hasil pertandingan final itu dimenangkan Macan Kemayoran yang kala itu masih diperkuat Marc Klok dengan agregat 1-4.

Luiz pun mengaku sudah melupakan hasil di turnamen lalu. Pemain bernomor punggung 9 ini berharap Maung Bandung terus mempertahankan tren positif yang diraih sejauh ini.

"Saya harap hasilnya juga berbeda karena di Piala Menpora, saya mengalami cedera dan tidak bisa tampil dengan baik. Untuk pertandingan ini saya jauh lebih siap, semoga hasilnya juga berbeda karena saya bisa menampilkan yang terbaik untuk meraih kemenangan dan mengamankan tiga poin," ujarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ingin Cetak Gol

Luiz mengungkapkan target besarnya di laga melawan Persija adalah membawa kemenangan bagi Persib sekaligus mencatatkan namanya sebagai pencetak gol.

"Yang pertama saya ingin menang tapi tentunya saya juga sebagai striker ingin mencetak gol. Saya akan melakukan yang terbaik untuk mencetak gol sebanyak mungkin tentu saja," kata pemain asal Brasil itu.

 

*** Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

3 dari 3 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.