Sukses

Hasil Indonesia Masters 2021: Kevin / Marcus Amankan Tiket 16 Besar

Di babak 16 besar Indonesia Masters 2021, Kevin / Marcus akan menghadapi Lucas Corvee / Ronan Labar.

Liputan6.com, Jakarta - Kevin Sanjaya Sukamuljo / Marcus Fernaldi Gideon meraih tiket babak 16 besar Indonesia Masters 2021. Tiket tersebut diperoleh setelah ganda putra badminton Indonesia itu menyingkirkan Choi Solgyu / Kim Wonho dari Korea Setalan.

Kevin Sanjaya Sukamuljo / Marcus Fernaldi Gideon menang dua game langsung di Bali International Convention Centre & The Westin Resort, Nusa Dua, Selasa (16/11) sore WIB. Pasangan bulu tangkis nomor satu dunia itu menang 21-19 dan 21-17 dalam waktu 43 menit.

Setelah pertandingan, Kevin / Marcus memberikan apresiasi kepada Choi/Kim. Pasangan asal Negeri Ginseng itu dinilai bermain apik pada pertandingan tersebut.

"Pada laga ini, lawan juga bermain sangat bagus. Ini juga merupakan kali pertama kami bertanding di lapangan pertandingan. Rasanya seperti ada yang berbeda. Sejauh ini permainan kami sudah cukup oke," kata Marcus.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Banyak strategi

Pada pertandingan ini, Kevin / Marcus merasa ada sedikit perbedaan dengan tes lapangan yang dilakukannya kemarin. Keduanya sepakat shuttlecock yang digunakan agak sedikit berat.

"Shuttlecock yang digunakan agak sedikit berbeda. Bola jadi lebih lambat dan kami menggunakan banyak strategi untuk mengatasi hal tersebut," ucap Kevin.

3 dari 3 halaman

Wakil Prancis

Di babak 16 besar, Kevin / Marcus akan menghadapi Lucas Corvee / Ronan Labar. Wakil Prancis itu melaju ke babak 16 besar setelah mengatasi pasangan Malaysia Goh V Shem / Low Juan Shen dengan skor 21-18 dan 21-18.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.