Sukses

Lolos Tes Medis, Dani Alves Langsung Kirim Pesan Penuh Semangat untuk Barcelona

Dani Alves mencoba bangkitkan semangat pemain Barcelona usai lolos tes medis.

Liputan6.com, Barcelona- Dani Alves sudah resmi gabung kembali dengan Barcelona. Bek kanan asal Brasil ini pun langsung melempar semangat tinggi untuk klub yang dicintainya ini.

Alves baru saja menjalani tes medis. Karena itu, dia bakal segera diperkenalkan di Camp Nou sebagai pemain baru Barcelona pada Rabu mendatang.

Bek asal Brasil ini berharap fans Barcelona terus mendukung klub di suasana sulit seperti sekarang. Dia ingin fans tetap datang ke stadion.

"Saya masih terkeut karena saya sudah mencoba untuk kembali sejak lama," ujar Alves seperti dikutip Barca TV.

"Sebuah kehormatan bisa kembali bekerja dengan orang-orang yang kenal dengan saya, yang tahu bagaimana saya bermain. Mencoba selamatkan Barcelona, yang kita semua cintai."

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pesan Alves

 

Alves mengatakan, seluruh pemain harus mempercepat proses pemulihan Barcelona. Itu harus terjadi dalam waktu secepat-cepatnya.

"Benar kami dalam proses membangun kembali, tapi kami harus mempercepatnya karena kami Barcelona dan di sini tak ada ruang untuk melakukan kesalahan," ujarnya.

"Saya ingin membantu Barcelona menjadi klub terhebat di dunia, seperti sebelumnya."

 

3 dari 4 halaman

Segera Berlatih

 

Setelah jalani tes medis, Alves akan langsung berlatih dengan rekan-rekannya untuk pertama kali. Dia juga akan jumpa lagi dengan Xavi Hernandez yang kini jadi pelatih.

"Inilah momen dimana kami butuh fans. Saat saya gabung di 2008, situasinya juga begitu dan fans membantu kami. Ini waktunya untuk menunjukkan semangat Barcelona yang kita punya," katanya.

4 dari 4 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.