Sukses

Indonesia Badminton Festival: Viktor Axelsen Senang Dimanjakan di Bali

Viktor Axelsen menikmati konsep gelembung uang diterapkan panitia penyelenggara Indonesia Badminton Festival 2021. Juara Olimpiade Tokyo 2020 ini mengaku gembira dimanjakan selama di Bali.

Liputan6.com, Jakarta - Viktor Axelsen menikmati konsep gelembung uang diterapkan panitia penyelenggara Indonesia Badminton Festival 2021. Juara Olimpiade Tokyo 2020 ini mengaku gembira dimanjakan selama di Bali.

Pemain asal Denmark itu tengah bersiap menghadapi rangkaian kompetisi, dimulai Indonesia Masters 2021 yang bergulir 16-21 November.

Axelsen tetap senang meski turnamen berhadiah total 600 ribu dolar AS ini digelar dalam konsep gelembung. Tidak heran pada kesempatan ini dia mengajak pasangan dan anaknya.

"Saya suka dengan cuaca di sini sangat baik. Tempatnya juga sangat nyaman. Bali adalah tempat yang sangat nyaman sejauh ini untuk saya dan keluarga. Saya suka dengan turnamen kali ini," ungkap Axelsen dalam konferensi pers, Senin (15/11/2021).

Dalam kondisi demikian, Axelsen boleh percaya diri bisa melanjutkan performa impresif. Pemain berusia 27 tahun itu memenangkan empat turnamen yang digelar selama pandemi Covid-19, plus Olimpiade Tokyo.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ikuti 3 Turnamen

Setelah tampil di Indonesia Masters, Axelsen akan mengikuti Indonesia Open 2021 (23-28 November) dan BWF World Tour Finals (1-5 Desember).

Pada Indonesia Masters, Axelsen ditempatkan sebagai unggulan kedua. Dia menghadapi Lee Cheuk Yiu dari Hong Kong di babak pertama.

3 dari 3 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.