Sukses

Arsenal Didesak Datangkan Gelandang Gagal MU

Gelandang MU Donny van de Beek memiliki kemampuan super dan serba guna yang akan menjadikannya aset bagi lini tengah Arsenal.

Liputan6.com, London - Donny van de Beek masih terus berjuang untuk mendapatkan menit bermain di Manchester United. Gelandang berusia 24 tahun itu kalah bersaing di lini tengah sejak pindah ke Old Trafford dari Ajax pada September 2020.

Musim ini, Van de Beek benar-benar sulit mendapat kepercayaan Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer. Faktanya, dia baru bermain 24 menit di Liga Inggris.

Jika keadaan tersebut tidak berubah dan menjadi lebih buruk, Van de Beek dikabarkan terbuka meninggalkan Man Utd pada Januari 2022. Dia bisa pergi dengan status dipinjamkan atau dijual.

Situasi Donny van de Beek di Setan Merah mendapat perhatian mantan penyerang Arsenal Kevin Campbell. Ia mendesak Arsenal untuk merekrut pemain timnas Belanda tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pendapat Campbell

"Saya hanya menginginkan yang terbaik untuk Arsenal dan saya percaya Donny van de Beek bisa bermain jika diberi kesempatan," kata Campbell kepada The Highbury Squad.

"Anak itu bisa bermain. Dia ingin keluar. Saya pikir pemuda ini memiliki kemampuan super."

"Dia bisa bermain di mana saja di lini tengah – bertahan, nomor delapan, dan bisa bermain menyerang. Kami punya satu lagi yang serbaguna – pengatur permainan untuk kami," ucap Campbell menambahkan.

 

3 dari 3 halaman

Sancho bisa seperti Van de Beek

Apa yang terjadi pada Van de Beek bisa menimpa Jadon Sancho. Pemain timnas Inggris itu didatangkan dari Borussia Dortmund senilai 73 juta pound.

Sayangnya pada awal musim 2021/2022, Sancho belum memberikan kontribusi apa-apa untuk MU. Dia lebih banyak menghabiskan waktu di bangku cadangan The Red Devils.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Donny van de Beek adalah pemain sepak bola Profesional asal Belanda yang saat ini dipinjamkan ke Everton dari Manchester United
    Donny van de Beek adalah pemain sepak bola Profesional asal Belanda yang saat ini dipinjamkan ke Everton dari Manchester United

    Donny van de Beek

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Berita Bola