Sukses

Belum Menyerah, Manchester City Masih Bertekad Datangkan Harry Kane ke Etihad

Manchester City bersiap untuk menguji Tottenham Hotspur dengan menghidupkan kembali minat mereka pada Harry Kane di bursa transfer Januari 2022 mendatang.

Liputan6.com, manchester- Manchester City dikabarkan belum menyerah pada upaya untuk mendatangkan Harry Kane pada bursa transfer bulan Januari mendatang.  The Citizens bersiap menguji tekad Tottenham Hotspur untuk mempertahankan penyerang 28 tahun tersebut.

Sebelumnya, skuad asuhan Pep Guardiola itu sudah melakukan pengejaran serius terhadap Harry Kane selama musim panas lalu. Tetapi, tawaran mereka senilai Rp 2 Trilyun ditolak mentah-mentah oleh Spurs, yang bertekad untuk mempertahankan penyerang mereka.

Bahkan, Daniel Levy mematok harga Rp 3 Trilyun kepada pemain Timnas Inggris itu untuk mencegah minat dari Manchester City.

Akhirnya, membuat The Citizens mengalihkan bidikan mereka dengan memboyong Jack Grealish senilai Rp 2 Trilyun dari Aston Villa.

Dilansir laporan dari ESPN, menyebutkan bahwa juara bertahan Premier League bersiap untuk menguji Tottenham Hotspur dengan menghidupkan kembali minat mereka pada Harry Kane di bursa transfer Januari 2022 mendatang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Belum Pernah Meraih Juara Bersama Tottenham

Untuk diketahui, Harry Kane merupakan produk dari tim muda Tottenham Hotspur dan mulai dipromosikan ke skuad utama pada 2011. Saat ini, dirinya telah satu dekade lamanya membela skuad utama tim London Utara selama karir profesionalnya.

Sayangnya, walau sudah selama itu bersama spurs, Kane belum juga pernah meraih satu pun trofi, meskipun dirinya sudah tiga kali keluar sebagai top skor Premier League.

Jika transfer Kane ke Manchester City benar terealisasi, maka dirinya akan bergabung dengan beberapa pemain kunci Timnas Inggris asuhan Gareth Southgate yang sudah dimiliki The Citizens yakni Raheem Sterling, Kyle Walker, John Stones, dan terbaru Jack Grealish yang menjadi salah satu perekrutan termahal yang pernah dibuat oleh klub Inggris.

Sejauh ini Kane pun mencoba fokus untuk tampil maksimal bersama The Lilywhites. Apalagi saat ini Tottenham sudah memiliki pelatih kelas dunia, Antonio Conte yang baru saja menggantikan posisi Nuno Espirito Santo.

Penulis: Rafi Abdul Rochim

3 dari 3 halaman

Persaingan Sengit Liga Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini