Sukses

Kiper Irlandia Gigit Jari, Cristiano Ronaldo Pilih Beri Jersey ke Fans Cilik

Cristiano Ronaldo memberikan jersey pada penggemar cilik yang masuk lapangan, dalam laga Portugal melawan Irlandia pada Jumat (12/11/2021) dini hari tadi.

Liputan6.com, Jakarta Cristiano Ronaldo memberikan jersey-nya kepada fans cilik ketika Portugal melawan Irlandia dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa, yang berlangsung pada Jumat (12/11/2021) dini hari WIB.

Melansir SportBible, kedua timnas bermain imbang 0–0 di laga tersebut. Pasca pertandingan, seorang gadis cilik memutuskan pergi ke Stadion Aviva untuk menemui idolanya Cristiano Ronaldo, meski didekati penjaga.

Pemain Manchester United (MU) tersebut lantas memberi pelukan pada fans cilik asal Irlandia yang tampak emosional itu. Tak tanggung-tanggung, ia pun memberi jersey-nya kepada sang penggemar, sebelum melontarkan satu pelukan lagi.

Namun, kamera menangkap bahwa kiper muda Gavin Bazunu sepertinya menjadi satu-satunya pihak yang kecewa di stadion tersebut. Pasalnya, Ronaldo diperkirakan telah menjanjikan jersey miliknya untuk Bazunu.

Penggemar lain lantas menunjukkan reaksin atas peristiwa ini. Di satu sisi, mereka senang atas hal yang dialami sang gadis cilik. Akan tetapi di sisi lain, mereka juga nampak bersimpati pada Bazunu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bazunu dan Ronaldo

Dikutip dari SportBible, Bazunu berhasil menyelamatkan penalti Ronaldo ketika kedua tim bertemu pada September lalu. Akan tetapi, Ronaldo tetap sukses membawa kemenangan bagi Timnas Portugal usai mencetak dua gol pada menit-menit akhir.

Terlepas dari hal itu, SportBible menyebut bahwa Bazunu yang baru berusia 19 tahun ini dianggap sebagai prospek teratas untuk masa depan berkat kemampuannya.

3 dari 3 halaman

Menghindari Kekalahan

Adapun dalam pertandingan dini hari tadi, tak ada satu gol pun yang tercipta dari kedua tim. Sementara itu, Pepe tercatat dikeluarkan dari lapangan lantaran menerima kartu kuning kedua.

Hasil imbang yang diraih Portugal membuat CR7 dan kawan-kawan perlu menghindari kekalahan atas Serbia dalam laga yang berlangsung Senin (15/11/2021) dini hari WIB, agar bisa memuncaki grup.

 

Penulis: Melinda Indrasari

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.