Sukses

Barcelona Bidik 2 Pemain Bintang di Bursa Transfer Januari, Siapa Mereka?

Barcelona berancang-ancang untuk memboyong dua pemain bintang, meski berharap hanya berupa peminjaman.

Liputan6.com, Barcelona- Barcelona akan melakukan perekrutan pemain anyar pada bursa transfer Januari. Seiring hadirnya Xavi Hernandez, penyegaran di dalam skuat dibutuhkan Barcelona.

Presiden Barcelona, Joan Laporta juga setuju kalau klub boyong pemain baru. Namun karena kesulitan ekonomi, Barcelona hanya ingin meminjam pemain saja dengan opsi pembelian.

Seperti dilansir Marca, Barcelona sudah membidik dua pemain baru yaitu winger Manchester City, Raheem Sterling dan gelandang RB Leipzig, Dani Olmo.

Dari dua pemain ini, hanya Raheem Sterling yang mungkin diboyong Barcelona. Sedangkan Olmo punya harga yang tinggi sehingga sulit dijangkau klub.

Sedangkan Sterling masih bisa dipinjam Barcelona. Ini bisa terjadi selama negoisasi dengan Manchester City berjalan lancar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terbuka

 

Sterling saat ini baru tampil 700 menit di 15 pertandingan bersama Manchester City. Dia mencetak 2 gol dan beberapa assist.

Sejak kehadiran Jack Grealisch dari Aston Villa, Sterling kesulitan masuk dalam daftar starter. Inilah yang membuat dia akui ada kemungkin hengkang di Januari.

"Kalau ada peluang untuk gabung klub lain, saya akan terbuka untuk itu saat ini," katanya.

 

3 dari 4 halaman

Striker MU

 

Barcelona juga ingin melanjutkan perburuan terhadap Edinson Cavani. Striker MU ini awalnya masuk dalam transfer musim ini, tapi Barca telat ajukan penawaran.

Cavani juga bisa menjadi target yang paling mungkin direkrut Barcelona. Barcelona bisa pinjam striker asal Uruguay ini dari MU.

4 dari 4 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.