Sukses

Punya Pelatih Baru, Newcastle Bidik 3 Pemain MU

Newcastle sudah menyiapkan 3 pemain MU sesuai kebutuhan Eddie Howe.

Liputan6.com, Jakarta- Newcastle United kembali dikaitkan dengan pemain Manchester United. Kehadiran pelatih baru Eddie Howe membuat The Magpies melirik tiga pemain MU untuk bursa transfer Januari 2021.

Di awal musim 2021/2022, Newcastle terpuruk. Mereka berada di zona degradasi klasemen Liga Inggris, tepatnya di urutan 19. Padahal Newcastle baru saja menjadi klub sultan setelah dibeli Pangeran Arab Saudi Mohammed bin Salman.

Newcastle United akan mencoba mendatangkan beberapa pemain baru di Januari 2022 untuk mengubah peruntungan. Mereka tak mau sampai terdegradasi di saat suporter sedang euforia dengan kedatangan Pangeran MBS.

Dengan dana berlimpah, Newcastle baru akan merekrut pemain top di musim panas 2022. Langkah awal sekarang adalah menyelamatkan klub dari jeratan degradasi.

Di Januari 2022, Newcastle hanya akan mendatangkan pemain yang dibutuhkan oleh Howe. Pasalnya sulit merekrut pemain kelas satu pada paruh musim.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3 Pemain Sesuai Kebutuhan

Mirror melaporkan Howe telah menyusun daftar pemain incaran untuk Januari 2022. Tiga diantaranya merupakan pemain MU yang terpinggirkan dari tim utama.

Dua gelandang MU jadi incaran The Magpies yakni Donny van de Beek dan Jesse Lingard. Kemudian nama baru yang dilirik Newcastle adalah kiper Dean Henderson.

3 dari 3 halaman

Trio MU

Lini tengah Newcastle memang sangat lemah sehingga Howe melirik dua pemain MU. Van de Beek dan Lingard punya kualitas bagus meski tak terpakai di tim utama MU.

Adapun Henderson dibidik untuk menjadi pesaing Martin Dubravka sering diganggu cedera. Kiper kedua dan ketiga Newcastle Karl Darlow dan Freddie Woodman tak bisa diharapkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Newcastle United adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Newcastle, Inggris
    Newcastle United adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Newcastle, Inggris

    Newcastle United

  • Mohammed bin Salman