Sukses

Kento Momota dan Peserta Indonesia Badminton Festival Nikmati Suguhan Bernuansa Bali

Tunggal putra nomor satu dunia Kento Momota menikmati upacara sambutan Indonesia Badminton Festival 2021 di The Westin Resort Nusa Dua, Kamis (11/11/2021).

Liputan6.com, Nusa Dua - Tunggal putra nomor satu dunia Kento Momota menikmati upacara sambutan Indonesia Badminton Festival 2021 di The Westin Resort Nusa Dua, Kamis (11/11/2021).

Bersama 255 atlet lain, Momota mendapat acara penyambutan dengan bernuansa Bali. Salah satunya berupa tari Kecak yang merupakan seni tradisional khas Bali serta jamuan makanan asli Indonesia.

Menurut Momota, acara yang diselenggarakan di Bali tahun ini sangat baik. Tidak heran tunggal nomor satu dunia itu terlihat sangat antusias menikmati acara.

"Acara kali ini sangat baik, fasilitas di sini hotelnya sangat bagus semua di organisasi dengan baik bagus. Saya senang bisa mengikuti turnamen kali ini," ungkap Momota.

Senada dengan Momota, perebut dua medali Olimpiade Pusarla V Sindhu juga menikmati acara.

"Hotel di sini sangat baik. Saya datang pertama kali ke Bali dan semua diorganisir dengan baik," ungkap Sindhu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tambah Semangat

Para atlet dan ofisial pada Indonesia Badminton Festival menghadiri acara penyambutan yang sederhana dengan bernuansa Bali. Acara penyambutan berlangsung dalam protokol kesehatan yang ketat.

Para peserta yang hadir harus memakai masker dan menjaga jarak satu dengan lainnya.

Pada acara ini, hadir Ketua Umum PP PBSI Agung Firman Sampurna. Dalam sambutannya, dia berharap para atlet bersemangat dan menampilkan hasil yang terbaik pada turnamen nanti.

"Indonesia siap menggelar Indonesia Badminton Festival 2021, selamat datang di Bali. Kami mengingatkan untuk menjaga protokol kesehatan dengan ketat dan hari ini kami berikan suguhan yang terbaik," ungkap Agung.

3 dari 3 halaman

3 Turnamen Beruntun

Selama turnamen berlangsung akan dilakukan tes PCR secara rutin dua hari sekali. Dari segi keamanan, penyelenggara juga telah bekerjasama dengan TNI dan Polri, dalam hal ini Kodam dan Polda setempat untuk penjagaan lokasi di arena pertandingan.

Turnamen Daihatsu Indonesia Masters 2021 merupakan salah satu dari rangkaian Indonesia Badminton Festival yang digelar 16-21 November. Selanjutnya berlangsung SimInvest Indonesia Open pada 23-28 November dan ditutup dengan gelaran HSBC BWF World Tour Finals, 1-5 Desember.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.