Sukses

Siaran Langsung Big Match Liga 2: Semen Padang FC vs Sriwijaya FC di Vidio Mulai Pukul 21.00 WIB

Big match Liga 2 Semen Padang vs Sriwjaya FC berlangsung dari Stadion Kaharudin Nasution, Pekanbaru pada pukul 21.00 WIB. Live streaming tersedia di Vidio.com.

Liputan6.com, Jakarta - Pertandingan pekan ketujuh Liga 2 menyajikan duel Sriwijaya FC melawan Semen Padang FC di Stadion Kaharudin Nasution, Pekanbaru, Rabu (10/11/2021) pada pukul 21.00 WIB. Laga dapat disaksikan melalui live streaming Vidio.com.

Pelatih Semen Padang Hendri Susilo menyatakan pasukannya siap menghadapi Sriwijaya. “Kita sudah bersiap dan siap untuk menghadapi Sriwijaya FC. Artinya kita akan berusaha semaksimal mungkin untuk mencuri poin,” ujar Hendri Susilo dikutip dari media klub.

Sebaliknya, pelatih Sriwijaya FC Nilmaizar mengaku sudah mempelajari permainan Semen Padang dengan menyaksikan pertandingan lawan di laga-laga sebelumnya.

“Setiap pelatih, mempunyai tipikal yang berbeda-beda. Baik itu coach Hendri atau coach Welly. Dalam sepak bola, semuanya sama saja. Dia mempelajari kita, kita mempelajari dia. Dalam pergantian pelatih ini, pasti ada resiko dan konsekuensinya, pasti ada perubahan di dalam strategi atau taktikal di lapangan. Kita telah pelajari tentang coach Hendri, akan kita sikapi.” ujar Nilmaizar dikutip dari media klub.

“Saya sudah melihat mereka melawan Pekanbaru. Ada beberapa pemain yang pada putaran pertama tidak main, sekarang sudah main. Harus kita sikapi, pelajari, dan awasi kekuatan mereka. Itu sudah ada dalam memori kita, bagaimana kita menghadapinya nanti, pasti ada taktik sendiri. Dengan mempelajari dia, seperti apa bertahan dan seperti apa menyerang, insyaallah kita bisa berbuat yang terbaik pada pertandingan ini.” sambungnya.

Saksikan big match Liga 2 Semen Padang vs Sriwijaya FC melalui live streaming yang tersedia di halaman berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal dan Link Live Streaming Liga 2

Rabu, 10 November 2021

Semen Padang FC vs Sriwijaya FC

Waktu: 21.00 WIB

Live streaming Liga 2

Seluruh highlights pertandingan sepak bola Liga 2 2021/2022 pekan ketujuh dapat anda saksikan melalui Vidio.com. Download aplikasi Vidio dari sekarang dan mulai berlangganan paket premier platinum Vidio. Anda bisa menyaksikan tayangan berkualitas berbagai macam pertandingan olahraga seru mulai dari BRI Liga 1, Liga 2 2021, Liga 3 2021 hingga Liga Champion sepuasnya bebas iklan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.