Sukses

Harapan Khusus Valentino Rossi untuk Fans di Balapan Terakhir MotoGP Valencia

Valentino Rossi berharap bisa ucapkan selamat tinggal kepada fans dengan cara terbaik di MotoGP Valencia.

Liputan6.com, Tuvulia- Valentino Rossi akan segera mengakhiri karier panjangnya selama 25 tahun di MotoGP. Ini terjadi saat dia ikut di MotoGP Valencia yang berlangsung di sirkuit Ricardo Tormo pada 14 November 2021 nanti.

Ini menjadi balapan emosional buat Rossi, 42 tahun. Meski jalani musim terburuk di kariernya di MotoGP, Rossi tetaplah Rossi.

Juara 9 kali kejuaraan dunia (MotoGP 7 kali) ini tetap antusias menjalani balapan terakhir. Ada rasa sedih, meski Rossi mengaku saat ini masih terasa normal.

Selain itu, Rossi punya harapan khusus untuk fans di MotoGP Valencia. Dia berharap bisa ucapkan selamat tinggal dengan cara spesial.

"Saya berharap punya kesempatan untuk ucapkan ciao (selamat tinggal) kepada fans dengan cara yang bagus dan ucapkan terima kasih untuk dukungannya," kata Rossi seperti dikutip crash.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Balapan Valencia

 

Soal balapan di Valencia, Rossi menilai bakal spesial. Dia selalu punya kenangan di Valencia yang diplot menjadi penutup seri MotoGP.

"Valencia selalu menjadi balapan spesial dan sulit karena berbagai aspek, utamanya karena ini seri terakhir, kecuali tahun lalu yang diakhiri di Portugal," kata Rossi.

"Namun, inilah sirkuit dimana saya sering menjalani momen menyenangkan. Saya berharap cuaca bagus sehingga bisa fokus akhiri balapan di posisi 15 besar," ujarnya.

 

3 dari 4 halaman

Aneh

 

Rossi mengaku masih merasa normal saat ini. Perasaan aneh bakal dirasakannya usai balapan berakhir.

"Meski ini balapan terakhir saya di MotoGP, saya merasa normal. Ini sudah menjadi musim yang panjang. Mungkin beberapa hari setelah balapan bakal berbeda, kita tunggu saja," katanya.

4 dari 4 halaman

Infografis MotoGP

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.