Sukses

Hasil Liga Inggris: Liverpool Tumbang di Markas West Ham

Liverpool takluk 2-3 ketika dijamu West Ham United pada laga lanjutan Liga Inggris semalam.

Liputan6.com, Jakarta- Liverpool tak berdaya saat dijamu West Ham United pada lanjutan Liga Inggris di London Stadium. The Reds harus mengakui keunggulan The Hammers 2-3.

Pertandingan baru berjalan empat menit, gawang Liverpool sudah bobol akibat bunuh diri kiper Alisson Becker. Kiper Brasil ini gagal mengantipasi sepak pojok Pablo Fornals. Bola yang coba ditinju malah masuk ke gawang akibat Alisson berbenturan dengan Angelo Ogbonna.

Liverpool baru bisa menyamakan skor pada menit 41. Trent Alexander Arnold membobol gawang West Ham United usai bekerjasama dengan Mohamed Salah.

West Ham kembali memimpin pada menit 67. Sepakan mendatar Fornals gagal dibendung oleh Alisson.

Tuan rumah menjauh pada menit 73. Bek Kurt Zouma ikut mencatatkan namanya di papan skor menyambar umpan lambung dari Jarrod Bowen.

Liverpool memperkecil ketertinggalan di menit 83. Pemain pengganti Divock Origi menjebol gawang West Ham dari posisi cukup sulit.

Di masa injury time, Liverpool hampir menyamakan skor andai saja sundulan Sadio Mane yang berdiri bebas tak melebar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Arsenal

Sementara itu di laga lainnya, debut Antonio Conte bersama Tottenham Hotspur di Liga Inggris berakhir kurang memuaskan. Tottenham bermain imbang tanpa gol dengan Everton.

Sementara itu Arsenal kembali menang. Meriam London menekuk Watford 1-0 berkat gol tunggal gelandang serang Emile Smith Rowe.

3 dari 3 halaman

Hasil Lengkap

Arsenal 1-0 Watford

Leeds 1-1 Leicester

Everton 0-0 Tottenham

West Ham 3-2 Liverpool

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.