Sukses

Juventus Bakal Putus Kontrak Ramsey

Juventus akan melepas Ramsey dengan gratis pada awal tahun 2022.

Liputan6.com, Jakarta- Juventus dilaporkan berencana melepas gelandang Aaron Ramsey dengan gratis pada bursa transfer Januari 2022. Juventus kecewa dengan kondisi fisik pemain asal Wales itu.

Sejak bergabung dengan Juventus di tahun 2019, Ramsey jarang bermain karena sering diganggu cedera. Eks pemain Arsenal itu baru main 70 kali dan membuat enam gol.

Minimnya kontribusi Aaron Ramsey membuat kesal Juventus. Pasalnya Ramsey termasuk salah satu pemain dengan bayaran tertinggi di tim. Ramsey digaji tujuh juta euro per tahun.

Corriere di Torino melaporkan Juventus sedang melakukan negosiasi dengan perwakilan Ramsey untuk mengakhiri kontrak lebih awal di Januari 2022.

Juve berharap bisa melepas Ramsey gratis demi menghemat anggaran gaji. Juve jadi bisa mendatangkan pemain tengah lain pada Januari 2022.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pesangon

Belum ada kesepakatan yang dicapai antara Juve dan agen Ramsey. Juventus keberatan dengan permintaan agen Ramsey agar ada biaya pesangon bila kontrak diputus di tengah jalan.

Dengan diputus kontrak ole Juventus, Ramsey sebenarnya tak perlu kesulitan mencari klub baru. Newcastle United kabarnya sangat berminat.

3 dari 3 halaman

Newcastle

Newcastle kini menjadi klub sultan setelah dibeli Pangeran Arab Saudi Mohammed bin Salman. Newcastle takkan kesulitan memberikan gaji tujuh juta euro per musim kepada Ramsey.

Ramsey sebelumnya pernah sukses besar di Liga Inggris bersama Arsenal sebelum pindah ke Juventus dengan status bebas transfer. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.