Sukses

Sedang Berlangsung Live Streaming BRI Liga 1 : PSIS Semarang Vs Borneo FC di Vidio

Berikut ini jadwal dan link streaming BRI Liga 1 2021/2022 Sabtu, 6/11/2021 : PSIS Semarang vs Borneo FC tayang di Vidio.com mulai pukul 15.15 WIB.

Liputan6.com, Jakarta PSIS Semarang akan menantang Borneo FC dalam ajang kompetisi sepakbola BRI Liga 1 2021 mulai sore hari ini pukul 15.15 WIB.

Laga  lanjutan BRI Liga 1 pekan ke-11 PSIS Semarang vs Borneo FC diselenggarakan dari Stadion Maguwoharjo, Sleman.  

Dilansir dari media resmi klub, menurut coach Ian Andrew Gillan akan mempersiapkan para pemain muda untuk melawan Borneo FC pada sore hari ini dalam ajang Liga 1 2021-2022 pekan ke-11.

 “Persiapan kurang lebih sama seperti pertandingan sebelumnya. Tidak banyak perubahan. Absennya beberapa pemain juga tidak masalah, nanti kami siapkan beberapa pemain muda yang akan menggantikan mereka,” kata Ian Andrew Gillan dikutip dari website klub.

Disisi lain, coach Borneo FC Risto Vidakovic memberikan pandangan, bahwa pertandingan sore hari ini melawan PSIS adalah laga yang keras. Ia memuji tim laskar Mahesa Jenar ( julukan PSIS Semarang) merupakan lawan yang bagus.

 “Mereka juga mempunyai tim yang bagus, mereka menekan terus dan sangat intens. Saya rasa mereka melakukan pertahanan bersama dan kompak. Ini akan menjadi laga yang keras. Jika kami ingin menang, kami harus bekerja sangat keras, dan kami sudah bersiap untuk itu,” tegasnya.

Berikut dibawah ini jadwal dan link streaming BRI Liga 1 2021/2022 Sabtu, 6/11/2021 : PSIS Semarang vs Borneo FC.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal dan Link Streaming BRI Liga 1

Sabtu, 6 November 2021

Saksikan highlights Liga 1 PSIS Semarang vs Borneo FC melalui Vidio.com. Download aplikasi Vidio melalui Playstore atau Appstore, mulai berlangganan paket platinum Vidio dari sekarang untuk melihat keseruan setiap pertandingan olahraga secara bebas iklan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.