Sukses

Sedang Tanding, Siaran Langsung BRI Liga 1 Madura United vs Persita Tangerang di Vidio

BRI Liga 1 2021/2022 menghadirkan laga Madura United FC melawan Persita Tangerang. Pertandingan mulai tayang di Vidio.com pukul 15.00 WIB dari Stadion Moch. Soebroto, Magelang.

Liputan6.com, Jakarta - BRI Liga 1 2021/2022 menghadirkan laga Madura United FC melawan Persita Tangerang. Pertandingan mulai tayang di Vidio.com pukul 15.00 WIB dari Stadion Moch. Soebroto, Magelang.

Persita Tangerang cukup siap menjelang pertandingan melawan Madura United. Pelatih Pendekar Cisadane Widodo C Putro mengatakan timnya telah membenahi para pemain demi melawan Madura United.

"Kami sudah mempersiapkan tim ini pasca hasil melawan PSM. Apa yang mesti dibenahi sudah kami benahi. Pemain juga sudah bertekad, kalau mau tetap di klasemen di papan tengah atau nanti bisa ke atas, harus berjuang keras untuk bisa memenangkan pertandingan melawan Madura United,” ujar Widodo dikutip dari media klub.

Di sisi lain, coach Madura United Rahmad Darmawan memuji tim Persita Tangerang yang dianggapnya memiliki persiapan cukup matang.

"Persita adalah tim yang persiapannya sangat lama dan tidak terganggu dengan kondisi apapun. Itu yang membuat kebugaran fisik mereka bisa terjaga sampai 90 menit pertandingan," ujar Rahmad Darmawan dikutip dari media LIB.

Tersedia link live streaming BRI Liga 1 Madura United vs Persita Tangerang di halaman kedua:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal dan Link Streaming BRI Liga 1

Sabtu, 6 November 2021

  • Madura United FC vs Persita Tangerang
  • Waktu: 15.00 WIB
  • Stadion Moch. Soebroto, Magelang.

Live streaming BRI Liga 1 2021-2022

Saksikan highlights Liga 1 Madura United vs Persita Tangerang melalui Vidio.com. Download aplikasi Vidio melalui Playstore atau Appstore, mulai berlangganan paket platinum Vidio dari sekarang untuk melihat keseruan setiap pertandingan olahraga secara bebas iklan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.