Sukses

Baru Dimulai, Live Streaming Liga Italia Juventus vs Fiorentina di Vidio

Pertandingan seru Liga Italia antara Juventus melawan Fiorentina sudah berlangsung sejak 00.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta- Juventus bakal kedatangan Fiorentina di pekan 12 Liga Italia Serie A pada Minggu (7/11/2021) malam WIB. Duel di Allianz Stadium itu, wajib dimenangi Juventus demi mengakhiri tren negatif di kompetisi domestik.

Pasukan Massimiliano Allegri menelan dua kekalahan beruntun di Liga Italia Serie A. Juve kalah dari Sassuolo dan Hellas Verona. Total sudah tiga laga Serie A terakhir, Juve puasa kemenangan.

Poin penuh pun menjadi harga mati saat menjamu Fiorentina. Jika tersandung lagi maka Juve akan semakin jauh tertinggal dari Napoli dan AC Milan yang berkuasa di klasemen Liga Italia Serie A.

Usaha Juventus bangkit akan mendapat ancaman serius dari mesin gol Fiorentina, Dusan Vlahovic. Pemuda 21 tahun itu sedang dalam performa terbaiknya.

Laga Liga Italia antara Juventus melawan Fiorentina akan disiarkan Vidio mulai 00.00 WIB nanti malam. Link live streaming tersedia di halaman berikutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk menonton duel Liga Italia antara Juventus Versus Fiorentina di Vidio, silakan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Juventus: Szczesny; Danilo, Bonucci, De Ligt, Sandro; Bernardeschi, McKennie, Locatelli, Chiesa; Morata, Dybala

Fiorentina: Terracciano; Venuti, Milenkovic, Martinez Quarta, Biraghi; Bonaventura, Torreira, Castrovilli; Sottil, Vlahovic, Saponara

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.