Sukses

Bos Arema FC Kenang Sosok Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

Bos Arema FC terpukul dengan kepergian Vanessa dan Bibi. Mereka dikenal dekat selama ini.

Liputan6.com, Jakarta- Presiden Arema FC Gilang Widya Purnama atau Jurangan99 sangat terpukul mendengar kabar kepergian artis Vanessa Angel dan suaminya Bibi Ardiansyah akibat kecelakaan mobil pada Kamis (4/11/2021).

Lewat media sosial, Gilang langsung mengucapkan turut berbela sungkawa dan memanjatkan doa. "Innalilahi wa innalilahi rojiun, Ya Allah," tulis Gilang sembari menyematkan emoji menangis.

Yang membuat Gilang makin terpukul, sehari sebelum kecelakaan dirinya sempat bertemu dengan pasangan Vanessa dan Bibi Ardiansyah. Kebetulan Vanessa dan Bibi menghadiri acara yang diadakan perusahaan milik Gilang, MS Glow di salah satu hotel bintang lima di Jakarta.

Bos Arema FC ini juga langsung mengenang sosok Vanessa dan Bibi. Gilang dan istrinya Shandy Purnamasari memang memiliki hubungan cukup dekat dengan Vanessa dan Bibi.

"Bibi dan Vanessa ini orangnya periang dan baik, selalu mendukung kita setiap saat tanpa diminta. Selamat jalan Bibi dan Vanessa semoga diberi tempat terbaik," kenang Gilang yang juga mengunggah foto-foto kebersamaan dirinya dan istri dengan Vanessa dan Bibi.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kecelakaan Hebat

Seperti diketahui, Vanessa dan Bibi meninggal ditempat akibat kecelakaan di Tol Jombang. Mobil Pajero putih yang ditumpangi Bibi dan Vanessa menabrak tembok pembatas jalan sehingga mobil terpental puluhan meter.

Dalam mobil tersebut total terdapat lima penumpang. Tiga penumpang lainnya selamat dan masih menjalani perawatan di rumah sakit.

3 dari 3 halaman

Anak Vanessa

Anak almarhumah Vanessa Angel, Gala Sky Ardiansyah, hanya mengalami luka ringan dan saat ini sudah didampingi pihak keluarga. Dua orang lain yang luka adalah sopir dan perawat Gala.

Jenazah Vanessa dan Bibi sudah dimakamkan pihak keluarga di Jakarta pada Jumat (5/11/2021) pagi WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.