Sukses

Tonton di Vidio, Live Streaming Big Match BRI Liga 1 Jumat, 5 November : Bali United Vs Persipura Jayapura

Berikut ini jadwal pertandingan BRI Liga 1 2021 Jumat, 5 November 2021 Bali United FC melawan Persipura Jayapura tayang di Vidio.com pukul 18.15 WIB.

Liputan6.com, Jakarta- BRI Liga 1 2021  pada Jumat, 5 November 2021 akan menghadirkan super big match, Bali United FC melawan Persipura Jayapura. Bali United akan menantang Persipura Jayapura dari Stadion Sultan Agung, Bantul.

Pertemuan kedua tim ini, menjadi ajang pertemuan dua pelatih yang bersahabat saat di luar lapangan yakni coach Stefano Cugurra Teco dan coach Persipura Jayapura Jacksen F Tiago.

Dua pelatih berkualitas ini pernah bekerja sama saat di Persebaya Surabaya tahun 2003, Jacksen sebagai pelatih kepala dan Stefano Cugurra sebagai asisten pelatih fisik.

Kolaborasi Teco dan Jacksen membawa gelar juara Liga Indonesia untuk Persebaya Surabaya pada tahun 2004.

Teco mengatakan akan bekerja keras berjuang melawan Persipura Jayapura. Sementara Jacksen F Tiago akan berjuang melawan Serdadu Tridatu (julukan Bali United).  

“Ya, Jacksen adalah teman saya yang pertama kali panggil saya untuk datang ke Indonesia tahun 2003. Kami berdua pernah kerja sama di Persebaya Surabaya dan bisa sukses disana. Terus kami pernah beberapa kali menjadi lawan bukan yang pertama kali untuk pertandingan besok. Dia akan kerja keras bersama Persipura dan saya bersama Bali United. Saya sendiri respek dengan pertandingan besok dan kami berdua adalah teman di luar lapangan, tapi diantara kami pasti punya motivasi untuk menang pertandingan besok,” ungkap Coach Teco dikutip dari media klub.

Bali United berada di peringkat ke-7 klasemen sementara BRI Liga 1 2021 total 16 poin. Sementara Persipura Jayapura menempati peringkat ke-17 total 5 poin.

Anda bisa menyaksikan live streaming BRI Liga 1 2021 Jumat, 5/11/2021 : Bali United vs Persipura Jayapura sebagai berikut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal dan Link Streaming BRI Liga 1

Jumat, 5 November 2021

  • Bali United vs Persipura Jayapura
  • Waktu : 18.15  WIB
  • Stadion Sultan Agung, Bantul.

Live streaming BRI Liga 1 2021-2022

Highlights selengkapnya BRI Liga 1 Bali United FC vs Persipura Jayapura dapat anda saksikan melalui Vidio.com. Download aplikasi Vidio melalui Playstore atau Appstore, mulai berlangganan paket platinum Vidio dari sekarang untuk melihat keseruan setiap pertandingan olahraga secara bebas iklan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.