Sukses

Bek Persib Ingin Poin Sempurna di Laga Pamungkas Seri Kedua BRI Liga 1

Persib Bandung menatap laga pamungkas seri kedua BRI Liga 1 2021/2022.

Liputan6.com, Bandung Persib Bandung menatap laga pamungkas seri kedua BRI Liga 1 2021/2022. Tim berjuluk Maung Bandung itu akan bersua Persela Lamongan pada laga pekan ke-11 di Stadion Maguwoharjo Sleman, Kamis (4/11/2021).

Pada pertandingan nanti, bek andalan Persib Victor Igbonefo optimistis timnya dapat kembali meraih hasil maksimal. Ia berharap bisa melakukan aksi sapu bersih kemenangan di seri kedua.

"Persiapan tim baik seperti biasa. Kita dalam kondisi yang baik dengan target dan fokus pertandingan terakhir sebelum ke Bandung dapat hasil yang baik," kata Igbonefo.

Sebagai catatan, Persib jadi satu-satunya tim yang belum tersentuh kekalahan di BRI Liga 1 2021/2022. Dari sepuluh pertandingan yang dilakoni, Persib memperoleh enam kemenangan dan empat kali hasil seri.

Pangeran Biru kini menghuni peringkat kedua klasemen sementara BRI Liga 1 dengan 22 poin.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cedera

Dalam duel kontra Persela, Laskar Joko Tingkir dipastikan tanpa diperkuat bomber asal Brasil Ivan Carlos karena mengalami masalah cedera. Menanggapi absennya Carlos, Igbonefo tetap waspada. Menurutnya, pemain yang menggantikan Carlos bakal bermain dengan motivasi tinggi.

"Aku pikir kalau ada pemain yang tidak biasa bermain dan dapat kesempatan akan punya motivasi. Jadi, kita harus tetap waspada terhadap semangat dan motivasi tim lawan," ujar pemain 36 tahun itu.

"Tapi di setiap pertandingan aku bersama pemain lain dan tentunya sebagai pemain belakang selalu punya tujuan ingin clean sheet. Semoga Tuhan kasih kita hasil bagus," kata Igbonefo menambahkan.

 

*** Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.