Sukses

Hasil Liga Champions: PSG Gagal Menang, Inter dan Sporting Pesta Gol

Kemenangan ini membawa Inter untuk sementara menduduki peringkat dua klasemen Grup D Liga Champios dengan poin 7

Liputan6.com, Jakarta Hasil menyesakkan dialami Paris Saint Germain (PSG) saat melawan RB Leipzig dalam matchday keempat fase grup Liga Champions, Kamis dinihari WIB (4/11/2021). Unggul 2-1 hingga jelang akhir pertandingan, namun penalti pada menit-menit akhir membuat Les Parisien harus puas dengan skor imbang 2-2.

Pada pertandingan lain Inter Milan berhasil mengalahkan Sheriff Tiraspol dengan skor 3-1 di Sheriff Stadium. Tiga gol kemenangan Inter masing-masing diciptakan Marcelo Brozovic, Milan Skriniar, dan Alexis Sanchez. Sementara itu, Sheriff sempat mencetak gol hiburan lewat aksi Adama Traore.

Kemenangan ini membawa Inter untuk sementara menduduki peringkat dua klasemen Grup D dengan poin 7, sedangkan Sheriff di posisi ketiga dengan poin 6.

Pada laga PSG kontra Leipzig, megabintang Lionel Messi tak bisa bermain. Pemain asal Argentina ini mengalami masalah otot saat PSG melawan Lille di ajang Liga Prancis.

PSG sempat dikejutkan dengan gol cepat Chistopher Nkunku ketika laga baru berjalan delapan menit. Namun, pada menit ke-21, mereka berhasil menyamakan kedudukan lewat Georginio Wijnaldum.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penalti

Jelang akhir babak pertama, PSG kembali unggul jadi 2-1 setelah Wijnaldum mencetak gol keduanya. Wijnaldum yang tidak terkawal. Tanpa kesulitan, ia menjebol gawang Peter Gulacsi.

Setelah beberapa mendapat peluang emas, Leipzig mendapat penalti! Pada masa injury time. Dominik Szoboszlai mengeksekusi penalti dengan baik dan skor berubah jadi 2-2 sampai wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan

3 dari 4 halaman

Mendominasi

Sementara itu, Inter Milan sejak awal laga bermain agresif. Tim asuhan Simone Inzaghi pun berkali-kali meneror pertahanan tuan rumah. Akhirnya pada menit 54, Brozovic sukses mencetak gol memecah kebuntuan tim tamu.

Skriniar sukses menggandakan keunggulan pada menit ke-66. Inter semakin berada di atas angin setelah Alexis Sanchez sukses mencetak gol pada menit ke-82,

Jelang laga usai, Traore mencetak gol hiburan bagi Sheriff lewat sunduan meneruskan umpam tendangan bebas. Skor 3-1 untuk kemenangan Inter pun menjadi hasil akhir laga ini.

4 dari 4 halaman

Pesta Gol

Di tempat terpisah Sporting Lisbon pesta gol dikandang sendiri saat menjamu Besiktas. Wakil Portugal itu menang dengan skor meyakinkan 4-0.

Gol kemenangan Sporting disumbangkan Pedro Goncalves dimenit ke-31 dan menit ke-38. Kemudian Paulinho dimenit ke-41 serta Sarabia dimenit ke-56.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.