Sukses

Manchester United Imbangi Atalanta di Liga Champions, Rio Ferdinand Tetap Marah Lihat Setan Merah

Beberapa pemain Manchester United seperti Paul Pogba dinilainya sudah bermain terlalu ceroboh sehingga hanya imbang lawan Atalanta di Liga Champions.

Liputan6.com,Manchester- Mantan bek Manchester United atau MU, Rio Ferdinand tetap marah dengan penampilan mantan klubnya saat imbang 2-2 melawan Atalanta di Liga Champions, Rabu (3/11/2021) dini hari WIB. Dia menilai pemain MU kurang komunikasi utamanya Paul Pogba.

Paul pogba disebutnya bermain terlalu bebas di markas Atalanta, Gewiss Stadium. Dia sering salah umpan dan akhirnya diganti Ole Gunnar Solskjaer di pertengahan babak kedua.

"Hari ini dia sering terlalu bebas, ceroboh dan longgar," kata Ferdinand soal gelandang Man Utd Paul Pogba seperti dikutip BT Sport.

"Anda harus terkadang diberitahu untuk lebih waspada, mainkan satu atau dua sentuhan, adakah yang memainkan itu di tim ini? Tak ada obrolan kritis di ruang ganti," Rio Ferdinand menambahkan.

Dengan hasil imbang ini, MU belum bisa memastikan kelolosan ke 16 besar Liga Champions. Man Utd masih memiliki poin yang sama 7 dengan Villarreal dan hanya berjak 2 poin dari Atalanta.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Audisi

 

Ferdinand percaya penampilan Pogba dan pemain lainnya yang tampil buruk bisa jadi audisi untuk laga berikutnya. Dia menilai apa yang dilakukan Pogba tidak cukup.

"Anda terkadang harus diberitahu, Pogba juga harus memberitahu diri sendiri. Ini bisa jadi audisi untuk kembali masuk ke tim inti, dia tak cukup memberi untuk tim."

 

3 dari 4 halaman

Penyelamat

 

Man Utd berkali-kali nyaris kalah dari Atalanta. Apalagi klub Liga Italia ini kembali unggul di laga melawan MU lewat Josip Ilicic dan Duvan Zapata.

Namun Ronaldo muncul sebagai penyelamat. Ini membuat MU terhindar dari malu.

"Orang bilang Cristiano Ronaldo kurang kerja keras, tapi dia melakukan yang maksimal dengan tugasnya di pertandingan yaitu cetak gol," ujar Ferdinand.

4 dari 4 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Sebuah klub bola Italia yang berbasis di Bergamo, Lombargy
    Sebuah klub bola Italia yang berbasis di Bergamo, Lombargy

    Atalanta

  • Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa

    Liga Champions

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Rio Ferdinand