Sukses

Bukan Ronaldo, Solskjaer Temukan Pemain Penyelamat Kariernya di Terowongan Stadion

Jelang lawan Atalanta tekanan masih dirasakan manajer MU Ole Gunnar Solskjaer, meski sebelumnya mereka sukses mengalahkan Tottenham

Liputan6.com, Jakarta Manchester United atau MU hanya mampu bermain imbang 2-2 lawan Atalanta pada matchday keempat Liga Champions, Rabu dini hari WIB (3/11/2021) di Stadion Gewiss. MU teringgal terlebih dahulu lewat gol Josip Ilicic dan Zapata.

Namun, bintang Setan Merah Cristiano Ronaldo akhirnya tampil menjadi penyelamat setelah mencetak dua gol balasan.

Sebelum laga ini, tekanan masih dirasakan manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer. Meskipun sebelumnya mereka sukses mengalahkan Tottenham di laga domestik.

Namun, saat menghadapi kesulitan, Solskjaer justru telah menemukan pemain Manchester United yang benar-benar dapat dia andalkan saat dia berusaha untuk menstabilkan tim dan menyelamatkan pekerjaannya.

Bukan hanya tekad, usaha, dan kegigihannya di lapangan, tapi sikap kepemimpinan sang pemain itu terlihat dalam cuplikan di terowongan sebelum pertandingan lawan Atalanta di Bergamo.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Lorong Terowongan

Para pemain United tampak sangat santai saat mereka bersiap untuk keluar ke lapangan di Stadion Gewiss.

Di belakang, Bruno Fernandes sedang mengobrol untuk menggantikan Fred, sementara Cristiano Ronaldo sedang berdialog dengan pelatih MU.

Tapi di dekat bagian depan, gelandangnya Scott McTominay berdiri tegak dan berteriak, "Ayo pergi! Ayo pergi!" saat anggota skuad M lainnya berjalan dalam keheningan.

3 dari 5 halaman

Andalan

Lulusan akademi MU itu ternyata telah matang menjadi salah satu pemimpin andalan Solskjaer, baik di ruang ganti maupun di lapangan.

Bahkan kapten Harry Maguire, yang mencetak gol dalam kemenangan 3-2 atas Atalanta bulan lalu, tampak tenang.

Di luar, pendukung tuan rumah menciptakan suasana bermusuhan dalam upaya untuk mengintimidasi tim tamu,tapi McTominay tetap tenang berdiri.

4 dari 5 halaman

Brilian

Awalnya, MU memang dihukum gol Josip Ilicic setelah bola melewati David de Gea, yang seharusnya bisa menahan tembakan pemain Slovenia itu.

MU menyamakan kedudukan di babak pertama lewat aksi brilian yang diselesaikan oleh Ronaldo, menyusul backheel Guti-esque dari rekan senegaranya Fernandes.

Setan Merah akhirnya mendapatkan satu poin di penghujung hari ketika Ronaldo sekali lagi datang dengan tendangan voli brilian untuk menyamakan kedudukan setelah Duvan Zapata membawa tuan rumah unggul...

5 dari 5 halaman

Hasil Liga Champions

Wolfsburg 2-1 Salzbourg

Malmo 0-1 Chelsea

Bayern Munchen 5-2 Benfica

Dynamo Kiev 0-1 Barcelona

Atalanta 2-2 Manchester United

Villarreal 2-0 BSC Young Boys

Sevilla 1-2 Lille

Juventus 4-2 Zenit St. Petersburg

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.