Sukses

Hasil Liga Champions: Cristiano Ronaldo Selamatkan MU, Sevilla Gagal Menang

MU ditahan imbang Atalanta pada matchday keempat Liga Champions.Sevilla kalah saat bermain di kandang sendiri menjamu Lille

Liputan6.com, Jakarta Atalanta berhasil menahan imbang Manchester United atau MU 2-2 pada matchday keempat Liga Champions, Rabu dini hari WIB (3/11/2021) di Stadion Gewiss. Atalanta unggul terlebih dahulu lewat gol Josip Ilicic dan Zapata.

Bintang MU Cristiano Ronaldo akhirnya tampil menjadi penyelamat setelah mencetak dua gol balasan. Bahkan, satu gol Ronaldo dilesakkan di menit-menit akhir pertandingan.

Meski bermain sebagai tamu MU mencoba lebih banyak menguasai permainan. Gawang Atalanta nyaris dijebol Cristiano Ronaldo saat laha baru dimuali, sayang bola masih bisa diantisipasi kiper Juan Musso.

MU terus mengancam lewat Marcus Rashford dan Paul Pogba. Bahkan, tendangan Scott McTominay gagal menjadi gol dan hanya membentur tiang gawang.

Alih-alih mencetak gol, gawang MU malah kebobolan terlebih dahulu. Josip Ilicic membawa tim tuan rumah memimpin 1-0 di menit ke-12.

Gol yang dinanti MU untuk menyamakan skor akhirnya tercipta di akhir babak pertama. Sepakan kencang Ronaldo mengarah ke sudut atas gawang Atalanta.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Babak Kedua

Giliran Atalanta yang gencar menyerang di babak kedua. Gawang De Gea akhirnya berhasil dijebol Zapata pada menit ke-56. Namun, gol harus ditentukan melalui keputusan VAR, karena Zapata dinilai offside.

MU berupaya kembali menyamakan kedudukan. Pada menit pertama injury time, Setan Merah akhirnya menyamakan kedudukan lewat tembakan kaki kanan Ronaldo. Hingga akhir laga tidak ada gol lagi. Skor 2-2 menjadi hasil akhir pertandingan.

3 dari 3 halaman

Laga Lain

Di Laga lain, Sevilla gagal menang saat bermain di kandang sendiri menjamu Lille pada babak lanjutan fase grup Liga Champions musim 2021/2022. Tim asuhan Julen Lopetegui ini sempat unggul terlebih dahulu lewat gol Ocampus dimenit ke-15 setelah menerima assist dari Rafa Mir.

Namun, jelang berakhirnya babak pertama, wasit memberikan penalti kepada Lille. David sang algojo pun tidak menyia-nyiakan peluang tersebut.Memasuki babak kedua, tuan rumah harus ketinggalan. Tepatnya dimenit ke-51, Ikone jadi mimpi buruk Sevilla.

Di tempat lain Villareal berhasil mengamankan tiga poin saat bermain di Estadio de la Ceramica kandang sendiri, Rabu 3 November 2021 dini hari WIB. Daniel Parejo dkk menang dengan skor 2-0 atas Young Boys. Gol kemenangan itu diciptakan Capoue dan Danjuma.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.