Sukses

Tiba di London, Antonio Conte Temui Petinggi Tottenham Hotspur

Antonio Conte merupakan sosok terdepan calon pengganti Nuno Espirito Santo di Tottenham Hotspur.

Liputan6.com, Jakarta Pergerakan Antonio Conte sebagai calon pelatih baru Tottenham Hotspur berada di jalur yang tepat. Pelatih asal Italia itu bahkan sudah berada di London, Inggris, untuk merampungkan negosiasi. 

Conte menjadi sosok terdepan sebagai calon pengganti Nuno Espirito Santo di Tottenham. Manajamen memecat Nuno setelah pasukannya dibantai 0-3 oleh Manchester United atau MU, akhir pekan lalu. 

Bukan sebenarnya sempat menolak tawaran Spurs saat pertama kali didekati pada musim panas lalu. Namun saat itu Antonio Conte menolak sehingga Tottenham akhirnya menunjuk Nuno Espirito Santos.

Kali ini, Conte berubah pikiran. Dia akhirnya tertarik menangani Spurs setelah manajemen setuju dengan strategi transfer pemain yang diajukannya untuk bulan Januari mendatang. Tim berlogo ayam jantan itu kabarnya setuju menggelontorkan dana besar bagi Conte untuk mencari amunisi baru. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tiba di London

Sky Sports seperti dilansir dari Football Italia juga melaporkan, Conte sudah tiba di London, untuk menemui para direktur Spurs. Tidak disangsikan lagi bila Conte akan segera ditunjuk sebagai pelatih baru Spurs meski masih ada sejumlah dokumen dan persyaratan yang perlu dipenuhi terlebih dulu. 

  

3 dari 3 halaman

Tinggalkan Inter Milan

Conte sendiri menginggalkan Inter Milan pada musim panas lalu. Dia pergi setelah mengantarkan Nerazzurri merebut gelar juara Serie A untuk kali pertama dalam 11 tahun terakhir. Sebelum mendekat ke Spurs, nama Conte juga sempat dikaitkan sebagai calon pengganti Ole Gunnar Solskjaer di MU.

Hanya saja, sampai saat ini Solskjaer masih bertahan di posisinya dan belum dipecat manajemen. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.