Sukses

Pemain Manchester United Jadi Incaran Utama Newcaslte di Januari 2022

Newcastle United membidik salah satu pemain MU demi membawa klub keluar dari zona degradasi.

Liputan6.com, Jakarta- Klub kaya baru Newcastle United akan belanja pemain di bursa transfer Januari 2022 nanti. Salah satu buruan The Magpies adalah gelandang Manchester United Jesse Lingard.

Newcastle United terpuruk di awal musim 2021/2022. Klub yang bermarkas di St James Park itu terperosok di zona degradasi, tepatnya pada urutan 19 dengan baru mendapat empat poin.

Akhir pekan kemarin Newcastle menelan hasil memalukan dibantai Chelsea tiga gol tanpa balas di kandang sendiri pada lanjutan Liga Inggris.

Dengan masuknya investor baru dari Arab Saudi, Newcastle akan mencoba merombak tim saat bursa transfer dibuka lagi Januari. Mereka tak mau terdegradasi dari Liga Inggris.

Untuk bursa transfer paruh musim, Newcastle kemungkinan belum membeli pemain berharga mahal. Mereka akan merekrut pemain yang benar-benar diperlukan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Butuh Gelandang

Lini tengah jadi fokus utama untuk dibenahi. Jurnalis Inggris Liam Kennedy mengungkapkan Newcastle kemungkinan akan mencoba mendatangkan Lingard dari MU.

Peluang Newcastle mendapatkan Lingard sangat besar. Pria Inggris itu tak selalu jadi starter di MU pada musim 2021/2022. Kontraknya juga akan segera habis akhir musim nanti.

3 dari 3 halaman

Solusi Terbaik

Lingard tak terlalu terpakai di MU meski musim lalu tampil sangat cemerlang di West Ham United ketika dipinjamkan. Saat itu Lingard membuat sembilan gol dan lima assists dalam 16 laga Liga Inggris.

Pindah ke Newcastle menjadi solusi terbaik bagi Lingard. Disana Lingard akan jadi langganan main sejak menit awal, sesuatu yang dibutuhkan agar dibawa timnas Inggris ke Piala Dunia 2022.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Newcastle United adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Newcastle, Inggris
    Newcastle United adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Newcastle, Inggris

    Newcastle United

  • Jesse lingard merupakan pemain sepak bola profesional Inggris yang bermain sebagai pemain sayap di Manchester United.
    Jesse lingard merupakan pemain sepak bola profesional Inggris yang bermain sebagai pemain sayap di Manchester United.

    Jesse Lingard

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris