Sukses

Sedang Berlangsung, Live Streaming BRI Liga 1 Senin 1 November : Persita Tangerang Vs PSM Makassar Mulai 18.00 di Vidio

PSM Makassar dan Persita Tangerang berjumpa pada pekan ke-10 Liga 1 2021-2022 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah.

Liputan6.com, Jakarta- PSM Makassar dan Persita Tangerang akan bertemu pada pekan ke-10 ajang Liga 1 2021-2022 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah.

Melihat dari klasemen sementara BRI Liga 1 2021/2022, Persita Tangerang berada pada peringkat ke-8 dengan total 13 poin. Sedangkan PSM Makassar berada di peringkat ke-9 denga total 13 poin.

Coach PSM Makassar Milomir Seslija, percaya dan optimis bahwa timnya bisa memberikan penampilan yang terbaik saat melawan Persita Tangerang.

"Saya percaya terhadap pemain yang saya miliki, akan memberikan yang terbaik untuk pertandingan melawan Persita." kata coach Milomir Seslija dikutip dari instagram klub.

PSM Makassar juga menggelar sesi latihan terakhir sebelum menghadapi Persita Tangerang.

“Sesi latihan terakhir sebelum menghadapi Persita Tangerang, besok.,”keterangan postingan Instagram klub.

Dari lima pertandingan terakhir Persita Tangerang, menurut asisten pelatih  Persita Tangerang Francis Wewengkang mengatakan belum mengalami kekalahan dan hal ini menjadi modal percaya diri melawan PSM Makassar.

“Overall tim, secara pemain semua sudah siap untuk pertandingan besok malam. Mungkin ada satu yang masih dalam tahap penyembuhan, Adam Mitter. Alhamdulillah memang dari lima pertandingan terakhir, kami belum mengalami kekalahan. Tentunya timbul rasa percaya diri dari seluruh tim, terlebih untuk persiapan pertandingan besok, kami sudah siap. Dan kami sangat optimis dalam setiap game ke game,” ujar Asisten Pelatih Persita, Francis Wewengkang dikutip dari media klub.

Yuk, tonton pertandingan BRI Liga 1 Persita Tangerang vs PSM Makassar di Vidio.com. Tersaji link streaming dibawah ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal dan Link Streaming BRI Liga 1 Seri 2 Senin, 01/11/2021

Senin, 1 November 2021

  • Persita Tangerang vs PSM Makassar
  • Waktu : 18.00 WIB
  • Stadion Manahan, Solo

Link live streaming BRI Liga 1 2021-2022

Download aplikasi Vidio melalui Playstore atau Appstore, mulai berlangganan paket platinum Vidio dari sekarang untuk melihat keseruan setiap pertandingan olahraga secara bebas iklan.

Penulis : Aulia (Vidio)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.