Sukses

Klasemen Liga Italia: AC Milan Terus Pepet Napoli, Juventus Terlempar

AC Milan tetap menempel ketat Napoli di klasemen sementara Liga Italia. Kedua tim sama-sama mengemas nilai 31,

Liputan6.com, Jakarta AC Milan dan Napoli kembali bersaing ketat di klasemen Liga Italia musim 2021/2022. Kedua tim masih menempati posisi kesatu dan kedua usai mencetak kemenangan di laga lanjutan kompetisi ini.

AC Milan berada di posisi kedua dengan raihan 31 poin. I Rossoneri menambah angka usai mencuri poin penting saat bertandang ke markas AS Roma di Stadio Olimpico, Senin dini hari WIB (1/11/2021).

MIlan menang 2-1 meski harus bermain 10 orang. Gol kemenangan AC Milan dilesakkan Zlatan Ibrahimovic dan Franck Kessie lewat penalti. AS Roma hanya mampu memperkecil ketinggalan satu gol melalui Stephan El Shaarawy.

Namun, di laga sebelumnya, Napoli membawa pulang tiga poin dari markas Salernitana berkat kemenangan 1-0 di di Stadion Arechi, Salerno.

Pada laga yang diwarnai dua kartu merah itu, Piotr Zielinski mencetak gol semata wayang penentu kemenangan Napoli pada menit ke-61.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tempel Ketat

Hasil ini membuat Napoli memantapkan kedudukan mereka di puncak klasemen dengan raihan 31 poin. Sedangkan Salernitana, yang mengemas 7 poin, belum beranjak dari urutan ke-19.

Sedangkan, Milan tetap menempel Napoli. Kedua tim sama-sama mengemas nilai 31, namun Napoli unggul selisih gol sehingga berhak atas puncak klasemen. AS Roma yang menelan kekalahan keduanya menempati posisi keempat dengan nilai 19.

Kejutan terjadi saat Juventus dikalahkan Verona 1-2. Kini, tim besutan Massimiliano Allegri itu kini berada di peringkat kedelapan dengan raihan 15 angka.

3 dari 4 halaman

Hasil Pertandingan

Salernitana vs Napoli 0-1

AS Roma vs AC Milan 1-2

Fiorentina vs Spezia 3-0

Genoa vs Venezia 0-0

Sassuolo vs Empoli 1-2

Inter Milan vs Udinese 2-0

Torino vs Sampdoria 3-0

Atalanta vs Lazio 2-2

Verona vs Juventus 2-1.

4 dari 4 halaman

Klasemen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.