Sukses

Maguire Memble, MU Tak Kapok Incar 2 Pemain Leicester City Lagi

MU kembali membidik pemain Leicester City. Bahkan kini dua pemain sekaligus diincar.

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United tak kapok membeli pemain dari Leicester City. MU dilaporkan serius membidik dua bintang The Foxes untuk bursa transfer musim panas 2022 nanti.

Sebelumnya Setan Merah pernah membeli bintang Leicester yakni Harry Maguire. MU harus memecahkan rekor transfer bek termahal untuk menebus Maguire. Mahar transfer Maguire mencapai 80 juta poundsterling.

Meski kini didaulat menjadi kapten tim, performa Maguire terbilang buruk. Pemain nasional Inggris itu kerap membuat blunder yang menyebabkan The Red Devils kalah.

Walau tak sukses dan harus melakukan negosiasi berlarut untuk mendapatkan Maguire, MU kembali membidik pemain Leicester City. Tak tanggung-tanggung, Fichajes melaporkan MU menginginkan dua pemain Leicester sekaligus.

Kedua penggawa Leicester yang dibidik adalah gelandang Youri Tielemans dan bek tengah Caglar Soyuncu. Manchester United akan mencoba merekrut keduanya di musim panas 2022.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pengganti

Tielemans mencuri perhatian MU setelah tampil sangat baik di awal musim 2021/2022. Pemuda Belgia itu disiapkan jadi penerus Paul Pogba yang kontraknya habis akhir musim ini.

Sedangkan Soyuncu disiapkan Setan Merah karena MU akan melepas dua bek tengahnya, Eric Bailly atau Victor Lindelof di akhir musim nanti.

3 dari 3 halaman

Takkan Terlalu Mahal

Harga kedua pemain tersebut diharapkan tidak akan melesat seperti ketika membeli Maguire. Pasalnya kontrak Tielemans dan Soyuncu di Leicester akan habis pada Juni 2023.

Tak cuma Soyuncu dan Tielemans, MU juga mulai dikaitkan dengan manajer Leicester Brendan Rodgers. Jika Rodgers jadi ke Old Trafford, transfer Soyuncu dan Tielemans hampir pasti akan terjadi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya
    Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya

    Leicester City

  • Harry Maguire adalah pemain sepak bola profesional asal Inggris yang tergabung dalam klub Manchester United
    Harry Maguire adalah pemain sepak bola profesional asal Inggris yang tergabung dalam klub Manchester United

    Harry Maguire

  • Bursa Transfer

  • Berita Bola