Sukses

Hasil French Open 2021: Praveen / Melati Tumbang, Indonesia Tanpa Wakil di Ganda Campuran

Praveen Jordan / Melati Daeva harus mengakui keunggulan pasangan Hong Kong, Cun Man Tang / Ying Sue Tse pada perempat final French Open 2021.

Liputan6.com, Paris - Praveen Jordan / Melati Daeva harus mengakui keunggulan pasangan Hong Kong, Cun Man Tang / Ying Sue Tse pada perempat final French Open 2021. Praveen / Melati kalah dua gim langsung 19-21, dan 11-21, Jumat (29/10/2021) malam WIB.

Pertadingan di gim pertama sebetulnya berlangsung ketat. Praveen / Melati sempat unggul 10-6 atas Tang / Ying.

Namun perolehan angka Praveen / Melati terhenti di angka 10. Di saat bersamana, Tang / Ying terus melaju hingga akhirnya menyamakan angka 10-10.

Sejak itu, kendali permainan berada di tangan Tang / Ying. Praveen / Melati sempat menyusul hingga kedudukan 18-18.

Sayangnya, mereka harus mengakui kekalahan 19-21 dari Tang / Ying.

Pada gim kedua, permainan Praveen / Melati melorot tajam. Mereka tak pernah mampu mengejar torehan angka Tang / Ying.

Pada akhirnya, Praveen / Melati harus takluk dengan selisih cukup jauh 11-21. Kekalahan ini membuat Indonesia tidak memiliki wakil di nomor ganda campuran.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hanya Kirim Dua Wakil

Indonesia sejatinya hanya mengirim dua wakil di nomor ganda campuran. Selain Praveen / Melati, ada Rivaldy Rinov / Pitha Haningtyas.

Namun Rivaldy / Pitha gagal berbicara banyak. Mereka langsung kalah dari unggulan ketiga asal Jepang, Yuta Watanabe / Arisa Higashino di putaran pertama.

3 dari 3 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.