Sukses

Top 3 Bola: Jadi Pelatih Baru, Conte Sudah Punya Formasi untuk MU

Antonio Conte sudah menyiapkan cetak biru formasi untuk MU kalau resmi ditunjuk jadi pelatih.

Liputan6.com, Jakarta Antonio Conte salah satu calon pelatih untuk menggantikan Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United atau MU. Kini, dia pun siap memaparkan seperti apa cetak biru formasi yang akan disiapkan untuk Man Utd.

Seperti dilansir The Mirror, sejumlah perubahan yang bisa dilakukan Conte di MU termasuk beralih ke pertahanan tiga pemain.

Ini adalah sistem yang dia gunakan di klub-klub sebelumnya, termasuk ketika Chelsea menjuarai Liga Inggris pada 2016-17. Itu berarti Aaron Wan-Bissaka harus beradaptasi dengan peran yang jauh lebih menyerang sebagai bek sayap kanan.

Berita soal Antonio Conte menjadi berita paling populer di kanal bola edisi Kamis. Selain itu, berita-berita Manchester United lainnya juga mendominasi lini berita edisi kemarin.

Berikut Top 3 Berita Bola edisi Kamis:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Conte Sudah Siapkan Rencana Posisi Pemain MU, Begini Formasinya

 

Antonio Conte telah menguraikan cetak birunya untuk Manchester United atau MU jika dia jadi mengambil pekerjaan manajerial. Conte sepertinya akan melakukan perubahan di klub Liga Inggris itu. Baca selengkapnya di sini.

 

3 dari 4 halaman

2. Jika MU Pecat Solskjaer, Ini Manajer Pilihan Sir Alex Ferguson

 

Ole Gunnar Solskjaer sedang menjalani fase tersulit sebagai manajer Manchester United. Juru taktik berusia 48 tahun itu baru saja melihat skuatnya dibantai Liverpool 0-5 dalam lanjutan Liga Inggris di Old Trafford, Minggu (24/10/2021) lalu. Baca selengkapnya di sini.

 

4 dari 4 halaman

3. MU Harus Bayar Rp 146 Miliar Jika Pecat Ole Gunnar Solskjaer

 

Usai Manchester United dipermalukan Liverpool 0-5, banyak orang di sekitar klub menuntut agar Manajer Ole Gunnar Solskjaer dipecat. Tetapi, berpisah dengan juru taktik asal Norwegia itu bisa menjadi harga yang mahal bagi Setan Merah. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Manajer dan mantan pemain sepak bola asal Italia
    Manajer dan mantan pemain sepak bola asal Italia

    Antonio Conte

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • conte

  • TOP 3 BOLA