Sukses

Jadwal Liga Italia: Kesempatan Napoli Kembali ke Puncak

Napoli hanya selisih tiga angka dari AC Milan yang memimpin klasemen sementara Liga Italia.

Liputan6.com, Jakarta Liga Italia pekan ke-10 kembali menghadirkan pertandingan menarik. Napoli siap menjamu Bologna dalam laga kandang di Stadio San Paolo, Jumat dini hari WIB (29/10/21).

Bagi Napoli pertandingan ini menjadi kesempatan emas untuk meraih puncak klasemen. Saat ini urutan teratas ditempati AC Milan yang unggul 3 angka, tapi sudah bermain satu kali lebih banyak.

Sebelumnya, Napoli baru saja ditahan imbang AS Roma tanpa gol pada Minggu kemarin di Stadion Olimpico. Hasil laga yang diwarnai kartu merah untuk pelatih Giallorossi, Jose Mourinho itu, mmbuat rekor 8 kali kemenangan beruntun Partenopei terhenti.

Saat ini, Napoli di urutan 2 klasemen Liga Italia dengan 25 poin dari 9 laga yang dimainkan. Jika sukses menaklukkan Bologna, Napoli akan kembali bertakhta di puncak klasemen.

Di sisi lain Bologna edang mencari konsistensi permainannya musim ini. Dalam 6 laga terakhir, mereka baru bisa merengkuh satu kemenangan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kurang Produktif

Namun, kali ini Bologna juga harus menghadapi pertandingan sulit. Apalagi, Partenopei sekarang ini tergolong sebagai tim dengan barisan pertahanan paling kukuh.

Mereka hanya kebobolan 3 kali dalam 9 laga awal kompetisi. Terlebih, lini serang Bologna sendiri terbilang kurang produktif.

3 dari 4 halaman

Jadwal Pertandingan

Jumat, 29 Oktober 2021

01.45 WIB - Napoli vs Bologna

Stadion Diego Armando Maradona

4 dari 4 halaman

Klasemen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.