Sukses

IEL University Season 4 Akan Kembali Bergulir Mulai Akhir Tahun Ini, Jangan Lewatkan Keseruannya

IEL University Season 4 kembali dihelat pada akhir tahun ini. Turnamen esports tersebut akan mempertemukan tim-tim terbaik universitas di seluruh Tanah Air dan pertandingannya disiarkan eksklusif di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta - IEL University Season 4 akan segera kembali dihelat pada akhir tahun ini. Turnamen esports tersebut akan mempertemukan tim-tim terbaik universitas di seluruh Tanah Air. Seluruh rangkian pertandingannya pun akan disiarkan eksklusif di Vidio.

Untuk itu, IEL kini telah membuka pendaftaran bagi para-para tim-tim yang ingin menjadi perwakilan setiap universitas untuk unjuk kemampuan di IEL University Season 4. Pendaftaran pun telah dibuka sejak22 Oktober hingga 11 November 2021 mendatang untuk batch pertama.

Namun, akan ada 14 kampus di Indonesia yang mendapatkan undangan untuk bermain di road to IEL University Season 4 pada akhir November. Dua di antaranya Telkom University dan Universitas Diponegoro yang merupakan juara IEL University Season 3 untuk gim PUBGM serta DOTA 2.

Kompetisi ini merupakan kerja sama EMTEK DIGITAL dan MIX 360 Esports untuk mendukung industri esports di tanah air. IEL University Season 4 sendiri juga akan memberikan hadiah total senilai 250 juta rupiah kepada para pemenangan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Nonton IEL University di Vidio

Itu dia seputar informasi menarik IEL University Season 4 yang akan tayang eksklusif di Vidio. Bagi para pecinta esports jangan sampai ketinggalan untuk mendaftarkan tim terbaik kampus Anda untuk berlaga dia ajang IEL University musim ini. IEL University bisa disaksikan sengan cara klik tautan di sini.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan Vidio Premier Platinum untuk menyaksikan berbagai macam tayangan menarik mulai dari turnamen esports paling ditunggu hingga final bola favoritmu bebas iklan karena #SemuaAdaDiVidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.